Sovereign Of The Three Realms "Penguasa tiga alam" Chapter 4

Sovereign Of The Three Realms

Penguasa tiga alam

Chapter 4

 

 

Author  : Li Tian

Translator :Adhi hidayat

Si jian Chen yang cerdas dapat meluluhkan hati Seorang Raja Eastern Lu yang otoriter karena Jian Chen mempunyai obat penawar untuk Putri kesayangannya

 
Dan Pemimpin TianShui (si penjilat)mendapat ganjaran akibat ulahnya yg terus memprovokasi Raja Eastern Lu,mari kila lanjut ke chapter 4


Chapter 4: Pergi hancurkan dirimu sendiri 

Kebanyak dari bangsawan yang hadir karena mereka ingin menemani Pemimpin  Tianshui untuk mendorong momentum; mereka semua ingin menjatuhkan keluarga Jiang. 

Tapi pada saat ini, siapa yang berani angkat bicara? 

Apabila diantara mereka ada yang  membela Pemimpin Tianshui, itu berarti menentang para dewa. dan  mereka malah berselisih paham  dengan raja, dan itu berarti mereka tidak ingin Tuan Putri pulih. 

Pada saat inilah pikiran sigemuk Xuan menghubungkan poin poin itu. Dia orang yang selalu senang membuat keributan dan segera ikut bergabung, "Pemimpin Tianshui, Anda  selalu berbicara tentang bagaimana jika anda  diperingkat nomor dua untuk kesetiaan dan keberanian dari semua Pemimpin Provinsi, maka tidak ada orang lain berani mengklaim nomor satu. Sekarang saatnya untuk membuktikan kesetiaanmu hari ini, kamu tidak bisa membuat alasan lagi". 

"Pemimpin Tianshui, Anda sangat fasih untuk mengeksekusi seluruh klan keluarga Jiang sebelumnya. Sekarang, tidak ada tuntutan seperti itu yang dilakukan kepada anda, namun anda tidak mau hanya menampar diri sendiri sebanyak tiga kali? " 

Jiang Chen pasti tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja; dia berbicara mengambil pukulan lain pada musuh yang sudah jatuh, " apakah ini  yang disebut kesetiaan dan keberanian di peringkat pertama di bawah langit ternyata hanyalah lelucon. karena merasa terdesak, Pemimpin Tianshui berlari keluar untuk menghibur orang lain " 

Pemimpin Tianshui awalnya datang untuk menertawakan Pemimpin Jiang Han, tapi siapa sangka keadaan berbalik padanya dan dia akan menjadi target serangan semua orang sebagai gantinya? 

Bagaimanapun, Pemimpin Tianshui adalah topi tua dalam permainan politik ini dan dengan cepat menemukan pijakannya lagi. Dia berbicara dengan sikap membenarkan diri, "Pemimpin tua ini bahkan tidak akan mungkin mengerutkan alisnya jika Yang Mulia memerintahkan saya untuk bunuh diri, apalagi hanya tiga tamparan. jika itu akan menguntungkan negara dan tanah air kita, saya akan dengan rela membantu memikul sebagian dari beban Yang Mulia. saya bisa dengan mudah menampar diriku sendiri tiga kali untuk menghancurkan beberapa kekhawatiran Yang Mulia, tapi bagaimana jika kamu mempermainkan kami? " 

Memang,Jika bocah nakal ini hanya bercanda, maka dia akan membodohi semua bangsawan yang ada disini termasuk Yang mulia raja! 

Suara Jiang Chen semakin dingin, "wahai Pemimpin Tianshui, kamu bisa menghinaku, tapi kamu tidak bisa menghujat para dewa! Yang Mulia, pria ini tidak hanya sekali, tapi sudah beberapa kali, berbicara dengan tidak sopan. Para dewa sangat marah dan saya khawatir saya tidak dapat lagi membantu menyembuhkan penyakit Tuan Putri ... " 

Raja Eastern Lu tercengang oleh kata-kata ini dan dalam hati sangat marah. Sialan kamu Pemimpin Tianshui, untuk apa kamu menyeret kami? Jika kamu begitu setia dan patriotik, tampar diri kamu tiga kali! Permudah diri kamu sendiri dan cari jalan keluarnya. Haruskah aku benar-benar memerintahkannya, dan dilihat sebagai raja yang menggertak rakyatnya? 

Saat memikirkan ini, Raja Eastern Lu menjadi marah dan mengangkat alisnya. pemimpin Tianshui sangatlah ahli dalam mengamati ekspresi dan telah menghabiskan banyak waktu mempelajari emosi raja. dia tahu bahwa raja benar-benar marah saat ini dan tanpa peringatan apapun, buru-buru ia menampar dirinya sendiri sebanyak delapan kali. 

Setiap tamparan dilakukan dengan tangan yang berat dan kuat, dia tahu bahwa semakin keras dia menampar dirinya sendiri, maka  akan menenangkan kemarahan rajanya. 

Wajahnya mulai membengkak dan hampir mirip dengan kepala babi setelah menampar dirinya. 

Setelah putaran tamparan itu, semua mata terfokus pada Jiang Chen lagi. 

Jiang Chen berkata dengan tidak tergesa-gesa, "Anda telah diberitahukan cukup menampar diri anda sendiri tiga kali, apa artinya menampar dirimu sendiri delapan kali? ingin memberontak? Apakah anda tidak puas dengan keinginan para dewa? Atau tidak setia pada Yang Mulia? Ah, lupakan saja. Kamu akan dimaafkan dengan terpaksa untuk kali in. " 

Meskipun dia menunjukkan bahwa dia tidak akan melanjutkan masalah ini, teman-teman Pemimpin Tianshui yang berada di situ tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya bisa duduk diam dan menonton sementara Pemimpin Tianshui menampar dirinya sendiri, tetapi setelah itu mereka tidak bisa lagi menahan diri setelah tamparan itu telah selesai. Tidak apa-apa untuk membela dia sekarang, kan? Tamparannya tidak akan sia-sia, bukan? 

dan akhirnya Seorang rekannya segera melompat keluar, "Jiang Chen, berapa lama kamu akan terus bertingkah seperti itu? Pemimpin Tianshui telah menampar dirinya sendiri. Kamu akan menambah daftar kejahatan jika kamu tidak dapat memberikan penjelasan. " 

"Ya, jika kamu tidak bisa mengatakan apa-apa maka kamu akan menyesatkan raja dan mengejek seorang bangsawan negara. Seluruh klan keluarga Jiang harus dieksekusi dalam kasus ini. " 

Orang-orang ini pasti dari potongan  kain yang sama, mereka bahkan berbagi mantra yang sama untuk mengeksekusi seluruh klan keluarga seseorang. 

Di sisi lain, Jiang Chen menguap malas dan berkata sembarangan, "Yang Mulia, ini adalah sebuah Pernyataan dari  para dewa yang mutlak,dan dewa adalah sosok yang sangat sakral. Orang-orang ini tidak bisa berhenti terus-menerus mengeksekusi seluruh klan keluarga saya. Apakah mereka ingin membahayakan kesehatan Tuan Putri jika mereka selalu membuat marah para dewa? Apakah mereka ingin klan keluarganya dieksekusi? " 

Jiang Chen mengambil  langkah ke depan setelah dia selesai dan dan berdiri di depan kerumunan para orang tua, dan menguliahi  (menasehati)mereka dengan ajaran yang lurus. 

"Kalian semua membuat banyak keributan tapi pernahkah kalian benar-benar memikirkan tentang penyakit Tuan Putri?" 

"Apakah tugas mulia untuk menyembuhkan Tuan Putri di mata kalian? menjadi Sebagai alat yang kalian gunakan untuk menganiaya musuh politik dan menindas yang benar? " 

"Pemimpin Tianshui, anda dengan terus-menerus menyerukan eksekusi seluruh klan keluarga Jiang. Jika saya tidak memiliki keberuntungan besar untuk bertahan hidup dan benar-benar mati, lalu bagaimana caranya saya  bisa membawa pesan tentang penyakit Tuan Putri kepada Yang Mulia Raja Lu? Apakah ini yang anda sebut sebagai kesetiaan tidak lebih dari menjerumuskan raja anda ke tepi jurang dan mengakhiri hidup Tuan Putri? " 

"Kalian semua luar biasa dan kuat, namun siapa di antara kalian yang dapat melangkah maju dan mampu menceritakan tentang apa yang Tuan Putri alami? Kalian semua tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya tetapi iri pada mereka yang bisa, dan bahkan melarang saya untuk menyampaikan pesan dari para dewa? dan intinya, aku hanya menerima penglihatan Surgawi ini pada saat hampir mati. Apakah ini mudah bagiku? Bagaimana jika para dewa marah dan lalu pergi begitu saja, dapatkah kalian bertanggung jawab? " 

"Aku punya satu pertanyaan terakhir untuk kalian, bagaimana jika para dewa benar-benar telah marah dan membutuhkan eksekusi dari keluarga klan kalian untuk menyelamatkan Tuan Putri? Kalian yang berbicara tentang kesetiaan dan keberanian, apakah kalian bersedia menghapus klan keluarga kalian untuk meringankan beberapa beban Yang Mulia? " 

Mengingat kecintaan Raja Eastern Lu terhadap putrinya yang sangat mendalam

Jiang Chen menyuarakan pertanyaan yang membuat frustasi ini dengan sangat senang ,pertanyaan-pertanyaan ini turun seperti rentetan anak panah. Dia menggunakan alasan ini untuk menjadi fasih dan melayang dan membuat  kaku para bangsawan ini,mereka  seperti awan hitam di atas kota. Mereka kehilangan kata-kata dan hanya bisa menatap dengan tidak percaya! 

Terutama pertanyaan terakhir itu, pertanyaan itu membuat masing-masing ekspresi mereka berubah drastis dan bergidik ketakutan. 

Mereka awalnya datang untuk membantu Pemimpin Tianshui untuk menekan keluarga Jiang serta menendang musuh yang telah kalah itu lebih jauh lagi. Tetapi sekarang, pendukung Tianshui tidak dapat mempunyai keberanian lagi bahkan jika mereka ingin mencoba. 

Jika bocah nakal ini ingin benar-benar menggunakan kehendak para dewa sebagai alasan untuk meyakinkan Yang Mulia untuk mengeksekusi klan keluarga mereka ... 

Mempertimbangkan cinta tanpa syarat Yang Mulia untuk sang putri, itu adalah kemungkinannya! 

Jiang Chen hanya punya satu pikiran saat dia melihat wajah pucat karena ketakutan di sekitarnya - 

Siapa tahu itu akan menjadi hal yang memuaskan untuk mencela orang tua yang kurang moral ini. 

Terutama kepada  para kakek tua yang benar-benar merasa mereka adalah orang penting, hanya karena mereka memegang kekuasaan dan prestise. 

"Baiklah baiklah. Calon pemimpin  Jiang kamu telah mengatakan bagian kamu, dan mereka yang bersalah telah menghukum diri mereka sendiri. Masalah sebenarnya yang dipertaruhkan di sini adalah masalah penyakit Tuan Putri. " 

Pada saat inilah pihak ketiga yang netral mengambil langkah dan merapikan segalanya. Secara logis, para pengamat netral hanya ikut serta dan bahkan tidak terlalu khawatir tentang situasi yang semakin tidak terkendali. Tetapi keadaan yang makin memanas ini tidak akan membantu raja, dan hati raja sangat cemas. 

Penyakit Tuan Putri? Jiang Chen berhenti karena terkejut. "Siapa yang bilang bahwa Tuan Putri sakit? Bukankah saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa Tuan Putri tidak sakit? " 

 lagi!!!! Raja Eastern Lu mengalihkan pandangannya ke Jiang Feng, menyebabkan rasa dingin menggigil sampai ke leher Jiang Feng. Sang Raja menggerutu di dalam hati, anak sialan, berhenti berpikir seperti itu dan berhentilah berbicara hal-hal yang konyol. 

"Yang Mulia, hamba yang sederhana ini memiliki satu pertanyaan. pada saat Tuan Putri lahir, apakah  di hari itu terlihat gerhana matahari? " Jejak senyum tenang bisa ditemukan di lekukan bibir Jiang Chen. 

Raja Eastern Lu dalam hati mulai terkejut. Bagaimana dia bisa  mengetahui itu? Apakah dia benar-benar mendapat mimpi dari para dewa?dan  masyarakat menganggap gerhana matahari sebagai pertanda sial. 

Karena itu, Eastern Lu selalu menghindari topik ini. 

"Tidak hanya Tuan Putri, tetapi ketika ibu dari Tuan Putri lahir, hari itu pasti juga terlihat gerhana matahari. Fenomena ini berlanjut selama sembilan generasi anak perempuan, dan karena warisan ini berlanjut, karena Yin dan Yang  tidak seimbang. Maka tubuh perlahan kekurangan Yang, dan pada generasi kesembilan, tubuh dengan konstitusi Yin akan lahir! " 

Ketika Jiang Chen mengucapkan kata-kata "tubuh dengan konstitusi Yin", dia mengcapkannya dengan berat hati. karena kejadian Ini telah terjadi  kehidupan masa lalunya selama bertahun-tahun. Bahkan Seorang  Kaisar Langit pun tidak sanggup  menyelesaikan masalah ini. 

Oleh karena itu, dia merasakan hubungan senasib langsung karena lahir dari penderitaan yang sama ketika dia melihat Eastern Zhiruo, dan ia segera mendiagnosis sumber masalahnya. 

Karena rasa sakit dari penderitaan bersama(senasib) inilah dia berhenti berpura-pura mati, karena dia melihat kepada sang tuan  putri cara untuk menyelesaikan krisis keluarga Jiang saat ini. 

Bagaimanapun dia menyinggung keluarga kerajaan, jika dia tidak kentut selama Ritus? Dan mengapa Ritus diadakan? bukankah mereka mengharapkan mendapat berkah untuk Eastern Zhiruo? 

Jika dia bisa menyelesaikan masalah Eastern Zhiruo, bukankah itu cara terbaik untuk membersihkan kekacauannya? 

Siapa yang mengira Eastern Zhiruo akan lahir dengan tubuh Yin; fenomena  seperti ini sangat jarang terjadi, satu dari ratusan juta. Yang bisa meramalkan bahwa roda reinkarnasi telah membawa Jiang Chen berhubungan dengannya. 

Kata orang, keberuntungan adalah hal yang misterius. 

Eastern Zhiruo tidak memiliki kelahiran yang sama dengan Jiang Chen di masa lalu, dan dengan demikian Zhiruo sayangnya tidak seberuntung saya. Tanpa Kaisar Langit sebagai seorang ayah dan tidak memiliki pil Sun Moon untuk memperpanjang hidupnya, umurnya secara alami akan jauh lebih pendek. 

Dia berusia 13 tahun saat ini dan semua diagnosanya menunjukkan bahwa akan sulit untuk melewati usia 14 tahun bagi Eastern Zhiruo. 

Inilah mengapa Raja Eastern Lu, seorang ayah yang mencintai putrinya lebih dari apa pun, mengadakan Ritus Penyembahan Surgawi untuk mendoakan putrinya. 

Tubuh dengan konstitusi Yin? Para bangsawan yang berkumpul mulai berbisik satu sama lain. Jelas bahwa tidak ada satupun dari mereka yang pernah mendengar istilah itu sebelumnya. Jika bukan karena fakta bahwa Jiang Chen berbicara dengan penuh keyakinan diri dan sangat spesifik ,mereka semua akan sangat tegas mencela Jiang Chen sebagai pembohong besar. 

Butuh beberapa saat bagi Raja Eastern Lu untuk pulih dari keterkejutannya. setidaknya benar apa yang dikatakan oleh JIan Chen sehubungan dengan gerhana matahari. 

Eastern Zhirou dan ibunya sama-sama lahir di bawah gerhana matahari. 

Saat ini, Raja Eastern Lu mulai menunjukan kepercayaannya. Tampaknya bocah Jiang ini benar-benar menerima bisikan dari para dewa dan  menyampaikan pesan mereka. 

"Mungkinkah kita telah menggerakkan Surgawi dan dewa dengan ketulusan kita?" Eastern Lu bertanya dengan kegelisahannya, tubuhnya mulai merendah. "Lalu, Jiang Chen, apakah mungkin untuk menyembuhkan konstitusi Yin ini?" 

"Konstitusi Yin itu sendiri bukanlah sebuah penyakit, melainkan adalah sebuah cacat lahir. langkah pertama yaitu menghentikan semua latihan bela diri dao,Jika Tuan Putri tidak pernah berlatih dao bela diri atau berusaha melatih Qi-nya, maka tidak akan akan menjadi masalah baginya untuk hidup tiga puluh atau lima puluh tahun lagi. akan tetapi apabila Memaksanya untuk berlatih Qi adalah hal yang salah, ini justru melemahkan pusat Qi yang sudah rapuh. Oleh karena itu, jika tidak ada intervensi dari luar, maka akan sulit bagi Tuan Putri untuk hidup di atas usia enam belas tahun. " 

Diagnosis ini sebenarnya sangat mirip dengan yang dikatakan oleh dokter kerajaan. 

Setelah mendengar kata-kata ini, semakin banyak orang mulai bertanya-tanya, apakah Jiang Chen ini benar-benar menerima bimbingan ilahi dari dewa? Apa lagi dia bisa berbicara begitu spesifik? 

Eastern Lu buru-buru bertanya, "Intervensi dari luar? apakah ini berarti masih ada beberapa metode untuk menangani konstitusi Yin di tubuh anakku? " 

"Ini bukanlah penyakit pada awalnya, jadi secara alami ada metode. Langkah pertama adalah menghentikan semua latihan dao bela diri, dan menghentikan penggunaan pil yang meningkatkan aliran energi dalam tubuh, dan meridiannya. Jika tidak, bahkan jika para dewa pun  turun tangan, kita tidak dapat berbuat banyak dalam setengah tahun. " 

Kata-kata ini menyebabkan jantung Raja Eastern Lu berdebar kencang seperti dia  telah lolos dari kematian. Dia selalu berpikir bahwa Eastern Zhiruo memiliki tubuh yang lemah dan dengan demikian dengan menjadi juara yang kuat dalam pelatihannya dia akan sehat. Bahkan dia tidak berhasil dalam pelatihannya, bukan hal yang buruk untuk memperkuat tubuhnya. 

Tetapi siapa yang tahu bahwa pelatihan akan benar-benar menjadi bumerang, dan pil pil yang diberikan akan menjadi racun yang fatal bagi tubuh anaknya. 

"Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" seolah-olah Raja Eastern Lu telah menjadi seorang siswa yang taat dan mencari pengetahuan saat dia bertanya dengan rasa malu. 

"Maafkanlah atas kejujuran ku, Tuan Putri tidak akan pernah bisa berlatih selama  sisa hidupnya. Tubuh yang mempunyai konstitusi Yin tidak akan berumur panjang. Masalah yang paling mendesak adalah untuk memperpanjang hidupnya. Proses ini akan memerlukan waktu yang lama karena tidak ada proses penyembuhan yang cepat. Jika Yang Mulia mempercayai hamba, maka tolong biarkan nyawa sang putri ke dalam pengawasan ku. Jika Yang Mulia tidak mempercayaiku, tolong beri perintah untuk menyeret aku ke ruang bawah tanah ... " 

"Jangan berbicara seperti itu menteri Jiang. Seakan-akan matahari telah menembus awan dan aku telah diberikan setitik sinar harapan setelah aku berbicara denganmu. Masalah Zhiruo ada di tanganmu sekarang. Apapun yang kamu minta akan dikabulkan. Selain itu, aku akan memberi kamu medali naga berukir kerajaan. agar kamu dapat dengan bebas masuk dan keluar istana dengan medali ni, dan tidak perlu bersujud ketika kamu melihat kehadiranku di kerajaan. " 

Raja Eastern Lu jelas merupakan penguasa sebuah kerajaan. Tidak ada orang biasa yang bisa menandingi kemurahan hati dan kelihaiannya. Dia hampir saja membunuh Jiang Chen beberapa saat yang lalu, tetapi sekarang telah memberikan medali naga berukir pada saat berikutnya. Jiang Chen bahkan tidak harus membungkuk ketika dia melihatnya, ini adalah suatu kehormatan yang bahkan tidak dinikmati oleh tiga bangsawan di istana. 

Pemimpin Tianshui berharap ada lubang di tanah sehingga ia bisa bersembunyi di dalamnya,meskipun Raja dengan tidak sengaja membuatnya malu di depan umum,dia juga memberikan sebuah hadiah yang sangat istimewa kepada jian chen ,ini lebih buruk daripada menampar wajahnya beberapa kali


Post a Comment for "Sovereign Of The Three Realms "Penguasa tiga alam" Chapter 4"