Spesifikasi minimum Diablo Immortal untuk Android,game jadul yang hidup kembali

Spesifikasi minimum Diablo Immortal untuk Android,game jadul yang hidup kembali


Blizzard Entertainment


Akhirnya Game Diablo Immortal Rilis Di android,sekian lama Admin menunggu akhirnya game ini telah di revived di konsol android,Diablo merupakan game RPG klasis yang pernah laris manis di kalangan gamers,game ini dulu di Microsoft Windows dan Mac OS oleh Blizzard Entertainment.


Admin akan membahas sedikit sejarah diablo yang merupakan game RPG legendaris ini


Diablo ini telah lahir di tahun 1997 dan pada saat pertama kali muncul Game ini digadang -gadang sebagai revolusioner industri video game pada saat itu dengan terobosan di sisi gameplay pada zaman itu. Mulai dari sistem hack-and-slash secara real-time di sebuah game yang berfokus pada Role-Playing. dan gambar  gamenya terlihat lebih dewasa dan bahkan kelam dibandingkan dengan game-game RPG mainstream lainnya. Hingga ke sistem perkembangan karakter yang sangat variatif sehingga para pemain dapat bereksperimen dengan strategi yang berbeda-beda.


Game Diablo Immortal ini sangat lama masuk dalam list “akan hadir” di google play untuk wilayah asia pasifik, dan sebenarnya Blizzard Entertainment  dalam pernah  pengumuman tentang penundaan rilisnya Game RPG Classic ini,mereka mengatakan  Beberapa waktu lalu, keterlambatan tersebut karena Tim kreatif Diablo Immortal melakukan optimalisasi untuk versi mobilenya.


Beberapa fitur yang optimalkan  seperti optimalisasi build package awal, optimalisasi kinerja untuk console Android, peningkatan pengalaman di PC, serta pengoptimalan kinerja dan jaringan.


Apabila anda ingin bermain game diablo immortal ini,anda harus memperhatikan spesifikasi android,pc maupun di iOs.yang anda miliki karena game ini mempunyai grafik yang lumayan berat.


Android


Spesifikasi untuk bermain game Diablo Immortal dikutip dari keterangan di Google Play Store, Diablo Immortal dapat dimainkan pada perangkat dengan sistem operasi  Android 6.0 atau yang lebih tinggi.


Dan info yang admin dapatkan dari laman support Battle.net, spesifikasi untuk memainkan Diablo Immortal untuk Android adalah sebagai berikut:


OS: Android 5.0 dan lebih tinggi

Prosesor: Snapdragon 660/Exynos 9611 dan lebih tinggi

Gpu: Adreno 512 / Mali-G72 MP3 and higher

Memori: 2 GB RAM




iOS

Sedangkan untuk iphone yang berbasis iOS admin mengutip keterangan di App Store, untuk perangkat iPhone memerlukan Sistem operasi  iOS 11.0 atau yang di atasnya, sementara untuk di iPad memerlukan Sistem Operasi  iPad iOS 11.0 atau yang lebih tinggi dan iPod touch membutuhkan Sistem Operasi iOS 11.0 atau lebih tinggi.


Cara Download Diablo Immortal di Android


1. tekan gambar  aplikasi Google Play Store di Android anda.


2. ketik pada boks pencarian "Diablo Immortal".


3. Setelahnya, ketuk 'Install' dan izinkan game untuk mengunduh.


4.setelah diinstal masih ada  download path data game dalam game diablo Immortal in sebesar 10 Gb.


Di game ini membutuhkan ruang penyimpanan 3,4 Gb.semoga game ini akan menjadi game nostalgia para gamers pc jadul yang pernah memainkan sekual terdahulu dari Diablo Immortal ini.


Post a Comment for "Spesifikasi minimum Diablo Immortal untuk Android,game jadul yang hidup kembali"