REVIEW Apple iPhone 13 Pro kelebihan dan kekurangannya

IPhone adalah ponsel revolusioner dengan banyak kekuatan dan keserbagunaan.Pengguna dapat menikmati banyak fiturnya tanpa kompromi berkat ekosistem aplikasi iPhone yang kuat.Namun, memilih fitur mana yang akan digunakan bisa jadi sulit jika Kaka baru menggunakan iPhone.

Pada akhirnya, ada baiknya menjelajahi semua opsinya karena sangat bagus untuk gaya pengguna apa pun.Kecintaan orang terhadap iPhone terbukti dengan banyaknya aplikasi yang telah dibuat untuk iPhone.

Aplikasi ini meningkatkan fungsionalitas telepon dan membantu pengguna menemukan jawaban atas masalah mereka.Plus, iPhone memiliki aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses data dari Internet dan membaginya dengan orang lain.Orang-orang bahkan telah membuat program untuk iPhone yang memungkinkan penyKalianng disabilitas motorik berjalan lagi.

Apple telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menciptakan ekosistem aplikasi untuk ponsel mereka.
Jika seseorang meminta Saya untuk mendeskripsikan iPhone, Saya akan mengatakan bahwa itu adalah telepon asisten digital.

Spesifikasi iPhone 13 Pro

Rilis Oktober 2021
Layar 6.1 inci Super Retina XDR OLED 120Hz HDR10 Dolby Vision ~460 ppi
Chipset Apple A15 Bionic (5 nm)
GPU Apple GPU (5-core graphics)
Internal 6/128GB, 6/256GB, 6/512GB
Eksternal Tidak tersedia slot microSD
Kamera Belakang 12 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 12 MP (telephoto), TOF LiDAR scanner (depth)
Kamera Depan 12 MP (wide), SL 3D (depth/biometrics sensor)
Baterai Li-Ion 3095 mAh, Fast charging 20W
Harga Rp 18.500.000 - 25.000.000

Kelebihan iPhone 13 Pro

Secara external, iPhone 13 Pro dan 13 kelihatan sangatlah serupa dengan tinggi, panjang, dan tebalnya persis sama. Tetapi vs Pro secara substantif lebih mempunyai bobot dibanding iPhone 13 karena Apple gunakan baja tahan karat, bukan aluminium anodized serupa pada iPhone 13 dan 13 Mini. Nach, info tersebut ini bakal menolong kalian mencari apa keunggulan pada iPhone 13 Pro yang pantas untuk dibanggakan.

Monitor ProMotion

Hanya satu transisi display menonjol di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max ialah penampilannya yang bertambah membahagiakan. Apple sudah menambah kecemerlangan, kurangi notch, dan mengenalkan ProMotion ke deretan iPhone.

Feature ini bawa monitor Super Retina XDR OLED 6,1 inchi dengan kecemerlangan yang sudah bertambah dari kecemerlangan biasa 800 nits jadi 1000 nits. Untuk pemanfaatan dalam ruang, ini kemungkinan dipandang tidak mempunyai arti. Akan tetapi kalau kalian kerap ada di dalam luar ruang dan merasa matahari begitu jelas untuk memandang monitor mobile-phone, keterangannya bakal menolong.

Tehnologi ProMotion Apple membikin pengguliran lewat iOS dan program kelihatan sangatlah mulus dengan kecepatan refresh sampai 120Hz. Tehnologi yang pertama dikeluarkan di iPad ini, memungkinkannya kecepatan refresh monitor dengan cerdik bertambah sampai 120Hz saat pergerakan dibutuhkan dan melamban kembali saat tak dipakai untuk mengirit waktu gunakan battery.

Misalkan saat di monitor statis tanpa video, iPhone 13 Pro bakal kurangi kecepatan refresh jadi 10Hz. Seusai kalian mulai mengerjakan navigasi di monitor, kecepatan refresh bertambah sampai 120Hz untuk penampilan yang paling lembut.

Monitor IPhone 13 Pro datang dengan ceramic shield yang serupa dengan seri iPhone 12, jadi tak ada kenaikan dalam ketahanan gores.

Camera dengan Kenaikan Aperture dan Spek Anyar

Apple kebanyakan mendatangkan kenaikan camera yang pantas jadi perhatian dengan tiap angkatan iPhone anyar, dan hal ini sama persis dengan iPhone 13 Pro. Kendati masih mengangkat resolusi 12MP di 3 camera belakang dan camera selfie, tetapi Apple sudah mempertingkatnya di sisi pixel dan spek.

Camera wide pokok iPhone 13 Pro punyai sensor yang bertambah besar karena didesain untuk menambah kejernihan dengan kurangi noise camera.

Diluar itu, dia memungkinkannya kecepatan rana yang lebih bisa cepat. Apple sudah mengakui sensor dan aperture f/1.5 yang bertambah besar untuk bikin kenaikan 2.2x pada situasi sinar rendah dibanding dengan iPhone 12 Pro.

Lensa ultrawide yang dipunyai oleh iPhone 13 Pro pun mendapatkan kenaikan aperture sampai f/1.8 dan mekanisme autofokus anyar yang menurut Apple dapat menambah kemampuan sinar rendah sebesar 92%. Menarikmya, lensa ultrawide-nya juga bisa dipakai untuk pengambilan gambar makro super dekat, yang disebut hal anyar dan menambahkan keserbagunaan di mekanisme camera iPhone 13 Pro.

Diluar itu, kalian bakal merasa lensa telefoto 77mm anyar dengan zoom optik 3x yang bertambah besar dari angkatan awal kalinya. Jadi mode yang tambah mahal dan penuh spek, iPhone 13 Pro memberinya keunggulan Optical Gambar Stabilization (OIS) untuk poto yang lebih konstan. Apple pun mengenalkan spek Style Sinematik dan mengakui dapat untuk bikin film pendek menarik cuma dari mobile-phone saja.

Spek yang lain sentuh semua deretan iPhone 13 Apple tahun ini ialah Photographic Styles. Ini serupa dengan potografer professional yang membuat penampilan pribadi untuk menolong menciptalan gambar yang lebih epik. Dibanding mengaplikasikan LUT atau filter dalam sekejap seusai poto diambil, Phptographic Mode dapat dipraktekkan di waktu pengambilan gambar hingga lebih sederhana.

Chipset Angkatan Anyar

Dari tahun ke tahun, dalaman iPhone ialah hal yang amat dinantikan oleh pemakai mobile-phone. Ini kali di deretan iPhone 13 kalian bakal merasa chipset A15 Bionic yang lebih bisa cepat, lebih irit battery, serta lebih dapat secara grafis dibanding pelopornya.

Dengan CPU enam pokok dan GPU lima pokok, tentunya iPhone 13 Pro sangat kencang dalam soal kemampuan. Manalagi ada mesin Neural anyar pun yang ikut digabungkan dengan monitor 120Hz dan kemampuan A15 Bionic, karena itu pemanfaatan keseharian di iPhone 13 Pro tak kan mendapati hambatan.

Daya Tahan Battery Tinggi

IPhone 13 Pro dapat tawarkan waktu gunakan battery yang kompak atas efektivitas yang diusung sama chipset anyar dan iOS 15. Kalian dapat berharap feature ini bertahan sepanjang hari penuh secara mudah juga untuk pemanfaatan berat sekalinya. Apple pun sudah mengakui waktu ketahanan daya sampai 20 jam untuk mengerjakan streaming video.Saya juga akan menggambarkan iPhone sebagai produk mutakhir yang telah membantu membentuk teknologi dan masyarakat pada umumnya.

Kelemahan dari memiliki begitu banyak pilihan adalah mengalami kesulitan memutuskan fitur mana yang akan diprioritaskan.

Selain itu, memahami pro dan kontra dari setiap opsi membantu keputusan ini.

Misalnya, pengguna iPhone yang terutama menggunakannya untuk komunikasi mungkin mendapati bahwa tidak semua model memiliki kualitas panggilan yang sangat baik.

Di sisi lain, seseorang yang terutama menggunakan iPhone-nya untuk hiburan mungkin lebih memilih iPhone dengan layar lebih besar atau opsi memori tambahan.

Memiliki pemahaman yang kuat tentang kebutuhan Kaka akan membantu Kaka membuat pilihan berdasarkan informasi saat menggunakan iPhone Kaka.

Pengguna dapat memanfaatkan keserbagunaan iPhone tanpa merasa kehilangan sesuatu yang penting.

Orang-orang menggunakan iPhone mereka untuk tugas sehari-hari seperti melakukan panggilan, mengirim email, menjelajahi web, dan mendengarkan musik.

Selain itu, mereka dapat menggunakan iPhone sebagai kalender digital, buku alamat, dan pengelola tugas.

Selain itu, mereka dapat menggunakan iPhone mereka sebagai perekam suara, pengatur waktu, dan perangkat pengontrol.

Kemampuan iPhone sangat luas sehingga dapat digunakan untuk membantu orang menyelartikelkan setiap tugas yang mereka lakukan.

#Tag Artikel

  • apple store iphone 13 pro max
  • apple store iphone 13 pro max price
  • apple iphone 13 pro max
  • apple iphone 13 pro max harga
  • apple iphone 13 pro max gsmarena
  • apple iphone 13 pro max 256gb
  • apple iphone 13 pro max 1tb
  • apple iphone 13 pro 128gb
  • apple iphone 13 pro 256gb
  • apple iphone 13 pro max 256gb sierra blue
  • Post a Comment for "REVIEW Apple iPhone 13 Pro kelebihan dan kekurangannya"