xiaomi poco c40 nano review : Para gamers wajib coba Android ini


Pocophone F1 yang baru-baru ini dirilis adalah smartphone pertama perusahaan dengan harga di bawah $300.Ini juga merupakan penerus sukses Poco F1 dan evolusi dartikeln dari pendahulunya F1, F1Plus.
Nama 'Pocophone' adalah gabungan dari 'Poco' dan 'Huawei'.Dengan kata lain, namanya berarti 'Poco kecil' atau 'Poco kecil yang cerdas'.

F1 memiliki prosesor yang kuat, Qualcomm Snapdragon 845 octa-core, RAM 6GB, penyimpanan internal 64GB, kamera utama 12 MP yang sangat baik, kamera depan 5 MP yang tidak terlalu bagus, dan baterai 4.000 mAh.

Ini menjalankan MIUI 10, yang didasarkan pada Android 9.0 Pie dengan fitur dan fungsionalitas tambahan yang ditambahkan oleh Xiaomi.

Dari segi dartikeln, Pocophone lebih kecil dan ramping dibandingkan smartphone kelas menengah lainnya,Ini memiliki permukaan halus di tubuhnya dan dua garis antena simetris di punggungnya.

Seperti yang diharapkan dari jajaran smartphone Kamilan Xiaomi, ia juga menawarkan peringkat tahan air hingga 5 meter.

Spesifikasi POCO C40

 
TAMPILAN
Ukuran Layar6.71"
Kedalaman Piksel268ppi
Resolusi Layar1650 x 720pixels
Anti AirYa
Teknologi LayarIPS-LCD
KAMERA
Kamera Utama13 + 2MP
Kamera Selfie5MP
Tipe KameraDual Kamera
Resolusi VideoFull HD
DESAIN
Berat204g
Material BodiKaca
Dimensi (W x H x D)169.6 x 76.6 x 9.2mm
BATERAI
Kapasitas Baterai6000mAh
ChargingFast Charging
PLATFORM
ChipsetJLQ JR510 (11 nm)
Prosesor IntiOcta Core
Sistem OperasiAndroid
Versi OSMIUI 13 for POCO, based on Android 11
JARINGAN
Dual SIMYa
SIM CardNano-SIM
KONEKSI
USB ConnectorsType-C
5GTidak
NFCYa
Wi-Fi Standard802.11 a/b/g/n/ac
FITUR
Pemindai Sidik JariYa
Face RecognitionTidak

POCOPHONE F1 MEMILIKI BANYAK FITUR MENARIK YANG MEMBUATNYA MENONJOL DI ANTARA PARA PARTIKELNGNYA.

tetapi tidak memiliki elemen kunci tertentu yang ditemukan di smartphone yang lebih mahal, seperti Touch ID atau 3D Touch pada layarnya atau zoom optik pada lensa kameranya.

F1 masih merupakan smartphone pertama Xiaomi dengan harga di bawah $300, tetapi harus berinovasi lebih baik untuk memenangkan pelanggan setia.- KA/N
Kelemahannya adalah 4 cm lebih panjang dari iPhone XS Max stKamur (6,94 vs 6,11), 3 cm lebih pendek dari iPhone XS Max (6,11 vs 6,22), dan 0,8 cm lebih pendek dari iPhone XS Max stKamur (6,11 vs.
.6.22) lebih pendek dari Apple iPhone XS (6.22 vs.6state), beberapa fitur hilang dari Pocophone yang dapat ditemukan di produk Apple.

Misalnya, tidak ada optical zoom pada kamera utamanya; tidak ada dukungan untuk platform Apple AR; tidak ada dukungan untuk Apple Pay; tidak ada identitas wajah; tidak ada sentuhan 3D; tidak ada Touch ID; dan tidak ada kontrol gerakan tombol berKamu.

Alih-alih Touch ID, Xiaomi menggunakan teknologi pemindaian cerdasnya untuk transaksi aman alih-alih verifikasi biometrik seperti yang dilakukan pembaca sidik jari.

Secara keseluruhan, terlepas dari kekurangannya dibandingkan dengan smartphone lain dalam kisaran harganya, Pocophone memiliki banyak fitur keren yang membuatnya menonjol dari para partikelng.

Dartikelnnya yang ramping membuatnya nyaman digunakan dengan satu tangan dan mudah digunakan hanya dengan satu jari di tombol samping dan kontrol di layar.

Perangkat lunak F1 kaya fitur, tetapi tidak memiliki fitur berkinerja tinggi yang ditemukan di perangkat Android lain, serta produk Apple.- KA/N
F1 memiliki dartikeln yang lebih bersih dan ramping dibandingkan smartphone lain dalam kisaran harganya.

Misalnya, Sony Xperia XZ3 memiliki tiga garis antena sedangkan Samsung Galaxy S10 Plus memiliki empat.Ini memiliki tepi membulat yang bertentangan dengan tepi sudut Huawei P20 Pro.

Selain itu, Xiaomi menyempurnakan konsep aslinya untuk iPhone asli dengan membentuknya agar terlihat seperti iPod, bukan smartphone.

Konsep ini menunjukkan bahwa estetika itu subjektif: beberapa orang tidak menyukai tepi melengkung iPhone, sementara yang lain menganggapnya elegan dan indah.

Pada akhirnya, estetika sangat penting dalam menciptakan kepuasan pengguna karena secara langsung berkontribusi pada cara pengguna mengalami kehidupan sehari-hari mereka.


SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI

#Tag Artikel

  • xiaomi poco c40 nanoreview

  • Post a Comment for "xiaomi poco c40 nano review : Para gamers wajib coba Android ini"