Novel Romantis Terbaik Menurut Lautbaca : Baca Novel Gratis Full Bab sampai Tamat

Novel di bawah anda bisa membacanya secara Cuma cuma gratis sampai Tamat

Klik Judulnya jika ingin membaca


Novel Ingin ku katakan sesuatu padamu


Sinopsis

Sean Yuwono mengabdikan dirinya selama tiga tahun pada keluarga istrinya, Giana Wangsa, namun selalu mendapatkan perlakuan buruk dari mereka semua. Suatu hari, saat sedang bekerja menjadi pengantar makanan, Sean mendapati istrinya di kamar hotel dengan putra kaya bernama Cahyadi Pangestu. Bukannya meminta maaf, Giana justru menyalahkan Sean yang hanyalah seorang suami parasit tidak berguna yang menumpang di rumah keluarga istrinya. 


Pada akhirnya, Sean memutuskan untuk menceraikan Giana.Tiada yang menyangka bahwa Sean Yuwono, yang selama ini direndahkan dan dihina banyak orang, sebenarnya merupakan cucu dari salah satu keluarga terkaya dunia dengan aset melebihi ratusan triliun. Menikah dengan Giana dan menjadi menantu keluarga Wangsa sebenarnya merupakan pelatihan yang ditugaskan oleh kakeknya. Keluarga Wangsa bahkan tidak tahu bahwa Sean baru saja diangkat menjadi Presiden Direktur Grup Citra Abadi yang sedang mereka kejar untuk pendanaan proyek besar.


Klik link ini untuk lanjut Membaca Novel Sebenarnya ingin kukatakan sesuatu Bab 1

Novel Istri yang Terbaikan



Awal kisah
Lana, pria dengan nama lengkap Lana Hanggara Saputra. Laki- laki berusia 33 tahun, putra dari seorang pejabat tinggi sebuah negeri.
Dia adalah seorang direktur sebuah perusahaan anak cabang dari perusahaan otomotif besar di negaranya. Di usianya yang muda Lana sudah mengantongi gelar S3 teknik mesin dari universitas terkenal dari manca negara.
Lana berdiri menatap bengis istri yang 2 tahun dia nikahi. Istri yang menurut dia tidak seharusnya ada di sisinya. Gadis kecil yang dekil, bodoh, dan tidak tahu apa- apa, mengurus rambutnya saja tidak bisa.
Maaf, aku tidak bermaksud melawanmu, tapi aku mohon! Tidak bisakah sekali ini saja, kau bersikap baik padaku? Hari ini saja!” tanya istri Lana dengan mata berkaca- kaca, menahan deguban jantung yang berdetak lebih cepat dari biasanya, tubuhnya gemetar. Rangkaian kata yang dia susun dengan sangat hati- hati, responya sama saja, dibalas dengan bentakan dan cacian, bahkan pecahan gelas suaminya mengenai telapak kakinya, menorehkan luka dan memperparah pedihnya. Dia adalah Isyana Putri Anjani, seorang perempuan berusia 22 tahun yang terpaksa menghentikan kuliahnya. Dia terpaksa menikah dengan Lana 2 tahun lalu. “Apa kamu bilang? Katakan sekali lagi! Hah! Berbuat baik? Jangan mimpi kamu! Aku sudah banyak berbuat baik padamu!” jawab Lana membentak lagi. Lana sangat membenci Isyana, karena baginya Isyana tidak sepadan dengan dirinya. Bagi Lana Isyana tidak layak menjadi istri.

Kisah Cinta Seorang Pangeran



Awal kisah

Alena adalah seorang mahasiswi dari Indonesia yang jatuh cinta pada teman satu kampusnya di Amerika yang bernama Nizam. Ia tidak sadar kalau Nizam adalah seorang Pangeran dan pewaris tahta dari kerajaan Islam Azura yang kaya raya.


Ia pun terlibat intrik didalam Istana dengan para istri Pangeran Nizam yang lain. Perebutan kekuasaan dalam harem dan cinta pangeran membuat hidupnya dalam bahaya. Apalagi kemudian Nizam mengadakan revolusi kerajaan untuk menghapus semua adat istiadat yang bertentangan dengan keyakinannya.


Mampukah Alena mempertahankan hidup dan cintanya di dalam Istana Kerajaan Azura? Dan berhasilkah Nizam dalam melakukan revolusi di negaranya ?


Klik Link ini Untuk Baca Kisah selanjutnya Kisah Cinta Seorang Pangeran Bab 1


Balas dendam Istri yang tak di anggap

Awal Kisah

Kinara tak menyangka dirinya akan menikah dengan pria kasar seperti Andreas secara tiba-tiba. Dirinya berpikir setelah menikah segala penghinaan yang di dapat nya berganti dengan kebahagiaan.

Namun, harapan hanyalah harapan. Kinara si gadis jelek yang kerap kali di hina dan tak di anggap kehadirannya oleh orang sekitar. Termasuk keluarganya sendiri. Andreas yang melihat Kinara masih saja tak mengindahkan perintah nya pun mengeraskan rahangnya. "Apa selain buruk rupa kau juga tuli, huh?! Aku bilang menyingkir dari kasur ku, Bodoh?!" bentak Andreas menggelgar membuat Kinara langsung berdiri dan menjauhi kasur Andreas. "Kenapa kakak memarahi aku? Bukankah seharusnya aku yang marah karena kakak telah menodai aku?" Kinara bertanya dengan suara pelan seraya menundukkan wajahnya tak berani menatap Andreas yang hanya memakai handuk. "Cih, jangan berlagak seperti wanita tersakiti?! Seharusnya kamu senang karena ada aku yang menodai kamu meski dalam keadaan tak sadar. Kalau bukan aku sudah pasti kamu jadi perawan seumur hidup karena tidak akan ada laki-laki yang mau menyentuh mu?!" sanggah Andreas membuat Kinara menjatuhkan butiran kristal di pipinya.


Kubalas Penghianatan Suamiku Season 1 dan 2

Awal Kisah

Thalia Putri seorang desainer cantik yang berusia 35 tahun dan telah menikah dengan Arya Syamra pengusaha di bidang otomotif,Arya berusia 40 tahun mereka sudah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai seorang putra berusia 9 tahun...rumah tangga mereka terlihat harmonis dan damai, seperti tak ada permasalahan karena mereka menikah saling menyayangi dan mencintai,tetapi hal tersebut hanya berlangsung selama Lia tak mengetahui perselingkuhan suaminya,,tepat di hari anniversary mereka yang ke 11 Lia mengetahui perselingkuhan suaminya dan melihat sendiri dengan mata kepalanya...

Lia berniat membalas semua perbuatan suaminya itu,dia tak ingin menjadi wanita lemah dan hanya menangis..Lia ingat pesan Alm. ibunya yang mengatakan kalau dia tak boleh menjadi orang lemah, jika ada yang menyakitimu balas mereka jangan biarkan orang tertawa diatas penderitaanmu...

Lia saat ini yatim piatu kedua orang tua nya sudah lama meninggal karena kecelakaan,uang dari peninggalan orang tua nya di gunakan Lia untuk menyelesaikan sekolah nya hingga dia lulus disalah satu universitas ternama...

saat ini Lia mempunyai seorang putra bernama Kenzo,,Kenzo seorang anak yang cerdas berusia sembilan tahun,,



Aku Ternyata Istri Simpanan



Bab 1 - Terlambat

Berulang kali dering alarm berbunyi tapi Soo Yin masih saja tidak mendengarnya. Hingga dering yang ke sepuluh baru ia terbangun. Meraba ponselnya sambil mengucek matanya dengan sebelah tangan. Ketika samar-samar melihat jam, gadis itu langsung membelalakan mata.         

    

"Sial, aku hari ini terlambat lagi!" umpat Soo Yin. Langsung bergegas turun dari ranjang menuju kamar mandi. Ia membiarkan kondisi ranjang yang sangat berantakan.     

Tidak ada waktu untuk membersihkan diri. Ia hanya mencuci muka saja kemudian mengobrak-abrik lemari pakaian untuk menemukan baju seragam kerjanya. Ia benar-benar panik dan buru-buru saat ini. Ia merasa sangat yakin kalau nanti akan mendapatkan masalah.     

Klik Link ini untuk lanjut ke Novelnya


Dianggap sebagai pembawa sial Khansa dikirim ke desa oleh sang Ayah, karena perkataan salah satu peramal yang mengatakan bahwa Khansa adalah pembawa Sial.


Khansa memiliki ibu tiri dan dua saudara tiri. Maharani, ibu tiri Khansa memiliki latar belakang sebagai ratu film terpopuler, sangat pandai bermain trik. Status awalnya hanyalah wanita simpanan ayah Khansa, lalu sekarang malah berhasil menjadi istri sah.


Di kota Palembang, di rumah utama isvara nampak perdebatan sengit sedang terjadi, ini adalah perdebatan tentang perjanjian nikah antara dua keluarga yang telah diputuskan oleh generasi yang lebih tua.  Pernikahan diatur dengan keluarga salah satu keluarga besar dari empat keluarga besar yang ada di Palembang.


Seharusnya ini adalah hal yang menggembirakan, karena salah satu anak perempuan dari keluarga Isvara akan menikah dengan salah satu Tuan Muda berkuasa besar di Palembang. 


Namun Maharani tidak rela jika  putri kandungnya harus menikah dengan pria yang sakit-sakitan. Tuan Muda yang di jodohkan adalah Leon  Sebastian yang diketahui tengah mengidap penyakit yang sangat parah, dan keluarga Sebastian menginginkan agar Leon Sebastian memiliki keturunan, karena itulah pernikahan ini diaturkan.


Klik Link ini Untuk Membaca


Baca juga

Video viral pengungsi cianjur mencabuti label tempat ibadah yang menempel di tenda pengungsian


Bonus Novel Romantis Bahasa Inggris

Allure Of The Night



Chapter 1: Synopsis 

The body of a mermaid is a vault of treasures. Their tears formed the most splendid of pearls, their exquisite blood a euphoric drug for vampires, their luscious hair woven into the finest of silk, and their tender meat sought after by werewolves more than Heaven's ambrosia.

The creatures of night mingled within human society, fleeced in the wool of aristocracy, veiled in their portrayed innocence and nobility, their savagery continued to predate on the weak and powerless.

Genevieve Barlow, Eve for short, was an exceptionally strange young lady. She had an alluring and beguiling nature, where for her twenty-four year old self had barely changed in appearance since her eighteenth birthday. She had fooled the administration and had gotten a degree so that she could have a better life.

Most odd of all was that Eve had a secret she shared with no one.

She enters the house of Moriarty, not just to earn but also to find answers on what happened to her mother nearly two decades ago.

Unfortunately, things do not always proceed as one planned. Despite her cautious nature and desire to stay out of sight, a cold pair of eyes falls on her, that soon refuses to leave her out of sight.


Gimana maoms ,moms bisa baca Novel ini secara Gratis full sampai selesai anda bisa memilih salah satu novel diatas,tapi novel yang lainnya akan menggoda anda selamat menikmati.



Post a Comment for "Novel Romantis Terbaik Menurut Lautbaca : Baca Novel Gratis Full Bab sampai Tamat"