Lee Jung-jae mengatakan 'Squid Game' yang beresonansi dengan pemirsa adalah 'sangat menyedihkan'

 Lee Jung-jae mengatakan 'Squid Game' yang beresonansi dengan pemirsa adalah 'sangat menyedihkan'

Lee Jung-jae mengatakan 'Squid Game' yang beresonansi dengan pemirsa adalah 'sangat menyedihkan'



Serial hit Netflix "Squid Game" telah membangkitkan berbagai emosi dari pemirsanya, dari kesedihan setelah menonton karakter tercinta mati hingga lega setelah melihat protagonis utama Seong Gi -hun, diperankan oleh Lee Jung-jae, mengubah hidupnya.


Bagi Lee, bagaimanapun, mengkhawatirkan bahwa pemirsa menganggap tema gelap dari pertunjukan, yang dibuat dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk, dapat dikaitkan.


Berbicara kepada The Guardian setelah filmnya yang penuh aksi "Hunt" membuka Festival Film Asia Timur London pada 19 Oktober, veteran akting berusia 49 tahun itu mengakui bahwa dia bersyukur menjadi bagian dari serial besar Netflix. Namun, meskipun demikian, ia juga mengungkapkan bahwa ia merasa khawatir tentang bagaimana serial ini dapat diterima oleh pemirsanya.


"Saya senang tentang itu, tentu saja, tapi itu pahit," kata aktor pemenang penghargaan Emmy itu kepada The Guardian.


: Tidak Akan Ada Nyanyian di Live-Action 'Mulan' Menjadikan 'Realistis'


NextShark"Tetapi jika Anda berpikir tentang tema 'Permainan Cumi' - seberapa jauh kita bersedia untuk mengumpulkan kekayaan pribadi; sejauh mana orang-orang terpaksa melakukannya - fakta yang bergema dengan begitu banyak orang di seluruh dunia mengkhawatirkan. Anda mendapatkan rasa ini adalah kenyataan bagi begitu banyak orang di seluruh dunia. Dan itu membuat saya merasa sangat sedih."


Lee mengungkapkan bahwa para pemeran acara harus menanggung banyak hal untuk menyampaikan berbagai emosi di layar.


“Dan kami harus mengungkapkan pengalaman karakter-karakter ini yang didorong ke ekstrem itu. Melakukan itu? Itu mengerikan,” Lee berbagi. “Semakin indah set permainannya, dan semakin kekanak-kanakan dan menyenangkan tampaknya, semakin mengerikan bagi karakter, dan karena itu kita sebagai aktor.”


Lebih lanjut dari NextShark: Selebriti Jepang lari dari Hunters di trailer untuk acara kompetisi realitas Netflix baru 'Run for the Money'


"Squid Game," yang menjadi peluncuran seri Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa, telah membantu melontarkan beberapa karier anggota pemerannya , khususnya Jung Ho-yeon, runway showstopper yang berubah menjadi aktor. Jung, yang memenangkan Penghargaan SAG pada bulan Februari, membuat sejarah pada bulan September setelah menjadi orang Korea pertama yang ditampilkan dalam daftar Time100 Next.


Sementara serial ini membawa banyak kesuksesan bagi para pemerannya, Lee mengatakan serial itu juga memberi kesan pada dirinya secara pribadi.

Sementara serial ini membawa banyak kesuksesan bagi para pemerannya, Lee mengatakan serial itu juga memberi kesan pada dirinya secara pribadi.

"Saya benar-benar memikirkan apa yang terjadi di acara itu," kata Lee. "Mustahil untuk tidak melakukannya. Dan itu membuat saya berpikir tentang apa yang tidak saya lakukan. Banyak dari kita hidup tanpa sadar. Itu membuat saya memikirkan kembali bagaimana saya memandang dunia. . Tidak bisa tidak."

Meskipun "Squid Game" Season 2 telah dikonfirmasi, detail tentangnya masih dirahasiakan, selain dari teaser bahwa mekanika game baru akan diperkenalkan, serta kembalinya "suit man with ddakji" Gong Yoo.

Laporan lokal menyatakan bahwa Lee akan menerima 1 miliar won (sekitar $700.000) untuk setiap episode musim kedua acara tersebut. Bulan lalu, aktor veteran Hong Kong Tony Leung bertemu dengan Hwang, langsung memicu rumor casting Musim 2.

Post a Comment for " Lee Jung-jae mengatakan 'Squid Game' yang beresonansi dengan pemirsa adalah 'sangat menyedihkan'"