10 Rekomendasi toko aksesoris dan souvenir di Kota makassar ada juga aksesoris Ponsel loh

Makassarinks.Akseoris merupakan benda benda penghias di pakaian,bagian tubuh maupun barang kesukaan dan juga sebagai pengenal jati diri maupun asal seseorang atau suatu  gender ,contohnya aksesoris baju adat dll.aksesoris ini mempunyai bermacam macam bentuk dan kegunaannya seperti perhiasan,antik,gelang dan masih banyak lainnya.

Kali ini admin akan memberikan sebuah info mengenai tempat tempat atau toko yang menjual aksesoris atau pernak pernik yang ada di Kota Makassar.

10 Rekomendasi toko aksesoris di Kota makassar

1.Naugthy

Naugthy
 naugthy
Naughty merupakan salah satu saingan troberi ,toko ini berada di tempat Mall Pannakkuang (MP) Makassar berada dilantai 2 dekat sama Bintang Kilat, Strobery dan Pink.Pegawainya ramah dan tentunya banyak beberapa barang yang lucu,Ada potongan harga loh,pokoknya di toko ini banyak aksesoris cewek dan perlengkapan aksesoris hingga perlengkapan sekolah.Alamat : Panakukang Square, lantai 2, Jl. Adiyaksa, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: 0895-3252-89091
GoogleMaps Klik Disini

2.Toko Grand Zam-Zam

Toko Grand Zam-Zam
Toko zam-zam

Toko grand zam zam, sebuah toko souvenir Dan aksesori yang paling komplet, nyaris semuanya ada, tinggal kumpul di keranjang seperti jika berbelanja di super pasar, luar biasanya kembali karena harga murah murah sekali, baik untuk pembelian dengan jumlah banyak, untuk souvenir pengantin dan lain lain. Ada sarana masjid yang bisa juga memuat sampai beberapa ratus jemaah, dan digunakan untuk sholat jumat setiap minggu

Alamat :Jl. Laiya No.37, Gaddong, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157
Phone: 0821-8780-8089
GoogleMaps Klik Disini

3.Mini Aksesoris

Mini Aksesoris
Mini aksesoris

Toko yang berikutnya  kita bahas yaitu Toko souvenir atai toko assesoris Mini Aksesoris mereka menjual berbagai jenis dan bentuk Souvenir dan pernak pernik untuk hadiah juga perlengkapan bayi tersedia, harga terjangkau semua kalangan.Alamat : Jalan Daeng Ramang Blok K nomor 1, Biring Kanaya, Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90552
Phone: 0812-4267-4030

4.Alam Jaya Accessories

Alam Jaya Accessories
Alam jaya aksesoris

Toko aksesoris yang berikutnya yaitu Toko alam jaya accesories,Toko yang satu ini memiliki toko yang luas dan menjual berbagai macam askesosir dan souvenir hadiah hadiah pernikahan seperti kipas,tasbih,gelang,sarung tangan dan masih banyak lainnya.

Alamat :  Jl. Laiya No.55, Bontoala Parang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157
Phone: 0822-9148-0166

5.Toko Tamz

Toko Tamz
toko Tamz

Toko Tamz ini merupakan Toko aksesoris yang mengarah ke pernak pernik wanita dan anak ABG ,di toko ini banyak sekali berbagai macam gelang,kalung,anting dan aksesoris cewe lainnya,dan harganya relatif bersaing.

Alamat : Blok S Nomor 21 BTN Hamzy, Jl. Perintis Kemerdekaan 3, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
Phone: 0899-2906-888

6.Toko Bintang Accessories

toko bintang veteran
toko bintang veteran

Toko kali ini menjual aksesoris yang mengarah telepon gengam dan aksesoris elektronik lainnya di Toko Aksesori HP yang termasuk komplet di Makassar.sayang karena kebanyakan barang dipasarkan dan gang antara rack barang sempit dan penuh oleh pengunjung mengakibatkan situasi berasa sempit.

Alamat : Jl. Veteran Selatan No.157, Maricaya Sel., Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90131

7.Stroberi

Stroberi
stroberi

Remaja Makassar pasti sudah tidak asing dengan toko yang satu ini,oko stoberi ini sangat di gemari remaja dan pemula.Rujukan tempat ini semua pernak pernik yang lucu ada disini.Dari perlengkapan sekolah sampai make up.Sengit sich... Printilan2 nya pun manis buat pajangan di kamar.Bila sudah masuk di tokonya pastinya bakalan berbelanja sebab semua produknya sangatlah imut dan harga yang sesuai.

Alamat : Jl. DR. Ratulangi No.56, Mamajang Luar, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113
Phone: (0411) 834561

8.Bintang Accesories

Bintang Accesories
Bintang aksesoris ponsel
Tempat untuk semuanya hal yang diperlukan handphone Anda. Ya, mungkin. Karena handphone saat ini diperlengkapi dengan perlindungan monitor dan kotak cermat yang telah diinstall awalnya dalam kotak. Bintang Accesoris memanglah bagus, accessoriesnya komplet yang umum dicari orang, tetapi entahlah, mereka selalu tidak berhasil dalam atur ruangan di toko. Itu membuat tempat ini disanggupi terlampau beberapa orang di ruang besar dengan perputaran udara yang jelek. Bukanlah hal yang bagus khususnya saat COVID-19 berada di sekitaran kita. Mereka perlu mengoptimalkan online shop dan service pengangkutan mereka. Hanya itu.

Alamat :Jl. Perintis Kemerdekaan No.12, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 
Phone: (0411) 588383

9.Pink

pink
pink
Toko Piink merupakan toko yang hampir mirip dengan naugthy mereka menjual barang barang aksesoris cewek dan berbagai macam kebutuhan cewek sehari hari dan Barangnya komplet dan harga benar-benar berkompetisi. Ada Peralatan Acara pesta, Ulang tahun, tempat soft lens, dompet kartu, botol spray dan ada banyak kembali.

Mall Panakkukang, Lantai 2, Jl. Boulevard, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 
Phone: (0411) 4820399

10.Toko Sahabat


Kali ini kita akan membahas toko sahabat,toko sahabt ini merupakan toko aksesoris di bidang fashion,toko yang menyediakan pernak pernik dan hiasan baju dan gaun serta kelengkapan bordir dan hiasan baju adat.toko ini termasuk cukup lengkap dalam aksesorik dan pernak pernik gaun dan baju daerah.

Alamat : Jl. KH Wahid Hasyim No.35, Ende, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90174
Phone: 0811-4108-835

Apabila ada yang ingin di tambahkan anda bisa menghubungi kami dengan email : lautbaca@gmail.com

Post a Comment for "10 Rekomendasi toko aksesoris dan souvenir di Kota makassar ada juga aksesoris Ponsel loh"