10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya

 Kembali Makassarlinks akan membahas 10 Toko buku yang populer di kota Makassar yang wajib kalian kunjungi.Buku Merupakan Salah satu hal sangat penting dalam perkembangan sejarah manusia ,Kegunaan buku itu sendiri yaitu  untuk  menjadi sumber informasi yang kemudian dapat membuka wawasan manusia yang berhubungan dengan berbagai macam hal, seperti ilmu pengetahuan, ekonomi, sosial, budaya, politik dan juga mengenai bermacam-macam aspek kehidupan manusia.

10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya
10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya

Maka Toko Buku merupakan sebuah gerbang ilmu pengetahuan yang sangat luas,maka admin akan merekomendasikan toko buku yang ada di Makassar,ini dia10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya.

13 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar 

Gramedia Mall Panakukkang

Gramedia Mall Panakukkang


Toko buku yang legendaris pada tingkat nasional usaha menjaga keberadaannya pada e-book, toko internet, direct selling ke beberapa sekolah. Berada mayoritas dalam mal, jadi sejuk dan bersih. Ini mempunyai beberapa buku baru tapi tak lagi jual buku bahasa Inggris karena permasalahan pajak. Terkecuali Anda beli kamus, tidak boleh repot masuk bila ingin buku judul asing. Cuma buku fiksi/nonfiksi terjemahan yang dipasarkan di toko ini.

Alamat :Mall Panakkukang, Jl. Boulevard, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Hours: Open ⋅ Closes 10PM More hours Phone: (0411) 423601
Googlemaps kilk ini

Toko Buku Intelektual Makassar

Toko Buku Intelektual Makassar
Toko Buku Cendekiawan Makassar sebagai toko buku yang pas untuk siswa dan mahasiswa karena di toko buku ini lebih banyak di jajakan beberapa buku pada harga yang dapat dijangkau,dan akses ke arah toko buku ini benar-benar dekat dari perkotaanSangat baik untuk orang yang menyukai baca buku.. Dan harga dapat dijangkau... Referensi buat mahasiswa.

Alamat : Jl. Karunrung Raya No.15 B, Karunrung, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 9022Hours: Open ⋅ Closes 11PMPhone: 0812-4447-0484
Googlemaps kilk ini

Toko Buku Makassar Agung

Toko Buku Makassar Agung
Toko buku dan Atk komplet di makassar harga terjangkau dan dapat dijangkau, servis cepat dan ramah, dengan pegawai yang eksper untuk lengkapi perlengkapan catat menulis anda dan keluarga silakan bertandang kesini. toko buku makassar benar-benar referensi untuk kita cari buku pelajaran..tempatnya memang kecil tetapi cukup bukunya cukup komplet.


Alamat : Jl. Cendrawasih No.143, Mario, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90125Hours: Open ⋅ Closes 10PM Phone: (0411) 851784
Googlemaps kilk ini

Alfarabi Cheap Bookstore

Alfarabi Cheap Bookstore

Toko buku sebagai tempat Favorite anak universitas atau anak kuliahan yang berada di Makassar,Toko bukunya dingin, nyaman. Terletak dekat sama pertigaan sultan Alauddin dan Pettarani ujung. Letak toko buku ini di gang yang cukup sempit, tetapi gampang kok diketemukan. Untuk beberapa buku yang dipasarkan harga standard toko buku di Makassar. Toko buku ini sangat menjual beberapa buku filsafat Islam, beberapa buku filsafat, riwayat, dan sastra.


Alamat : Jl. St. Alauddin IV No.2, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
Open ⋅ Closes 10:30PM Phone: 0853-4040-1991 :
Googlemaps kilk ini

Toko Buku Dunia Ilmu

Alfarabi Cheap Bookstore

Di Toko Buku yang ini memiliki koleksi yang lumayan komplet namun jika ada buku yang baru launching harus segera karena toko ini mempunyai konsumen setia yang selalu singgah ke toko ini,dan permasalahan soa harga tidak boleh di bertanya toko buku ini terhitung toko buku pada harga dapat dijangkau pas untuk siswa dan mahasiswa Jadi yaa buat yang sedang cari buku dan di Gramedia sudah tidak ada stoknya, bisa coba periksa di sini. Kali saja kalian untung.


Alamat : Jl. Bulu Kunyi No.8, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90123
Hours: Open ⋅ Closes 9:30PM Phone: (0411) 871413

Toko Arena Ilmu

Toko Arena Ilmu

Toko buku Tempat pengetahuan sediakan beragam tipe buku yang d bandrol pada harga miring, di sini sediakan buku mulai tingkatan tk higga perguruan tinggi, pegawainya ramah, menolong kami menemukan buku yang kami perlukan, jual beberapa jenis alat catat , toko buku ini jual beragam macama buku dari yang tua sampai muda sampai yang indonesia atau luar negeri . Maka yang sedang mencari buku atau rekomendasi ke sini saja,lokasi yang vital untuk menumukannya ada di tepi jalan mongisidi.


Alamat : Jl. Monginsidi No.75/81, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90143
 Closes soon ⋅ 9:30PM ⋅ Opens 8AM Wed Phone: (0411) 871596

Bookstore Toha Putra


Bookstore Toha Putra

Toko buku Tohs Putra ini sebagai salah satunya Toko buku legendaris di kota Makassar dengan koleksi Qur'an nya yang populer.. Toha putra sejak dahulu dikenali sebagai percetakan Al Qur'an distributornya.. Qur'an merek Toha putra dikenali di semua Indonesia..terletak di muka UIN alauddin mempermudah mahasiswa dalam cari ilbuku yang berkaitan dengan pembelajarannya.


Alamat : Ruko Permata Sari, No.18-19, Jl. Sultan Alauddin No.33, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
Hours: Closed ⋅ Opens 8AM Wed Phone: (0411) 868601

Toko Buku Bina Ilmu

10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya
Jika anda ingin cari beberapa buku tua atau kuno disini tempatnya,Baik untuk cari beberapa buku kuno.. Beberapa buku baru ada juga, tokonya tidak terlalu besar tetapi condong komplet, ada pula sarana sampul bukunya, jado membeli buku pulang telah berampul plastik, jadi bukunya lebih tahan lama. Di bulukunyi ada dua toko buku tetapi saya seringkali ke sini. Intinya klo mencari beberapa buku textbook kuliah.

Alamat : JL. Gunung Jl. Bulu Kunyi No.2, Maricaya Baru, Makassar, Makassar City, South Sulawesi 90142
Hours:  Closed ⋅ Opens 8:30AM Wed Phone: (0411) 852450

Pelangi Ilmu Book Store


10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya

Toko buku Pelangi pengetahuan ini sebagai Toko buku kegemaran masyarakat makassar mengapa? Selama setahun kerap melangsungkan diskon-diskon dalam periode masa tertentu. Apa lagi bila mendaftarkan sebagai anggota, ada potongan harga untuk anggota toko buku ini.bagaimana daengku??? dan opsi bukunya ada beberapa, sebagian besar tipe buku ada.Seandainya meragu berkenaan tersedianya buku yang diharapkan saat sebelum ke toko, langsung bisa tanya melalui Direct Message account Instagramnya, @pelangi_ilmu.


Pelangi Ilmu Book Store, Jl. Mallengkeri Raya No.81, Mangasa, Tamalate, Makassar City, South Sulawesi 90221

Google Maps klik disni

Toko Buku Al-Quran Cordova


Toko Buku Al-Quran Cordova

Toko Buku yang Memiliki nuansa Islamic ini Terhitung yang komplet. Ada Alquran dari yang kecil sampai besar. Ada terjemahan atau tidak. Jual buku hadist dan lain-lain. Ada jual tasbih,kurma,susu kurma, coklat arab dan lain-lain.toko ini benar-benar penuh oleh pengunjung di saat bulan suci Ramadhan,umumnya yang bertandang di sini beli Buku sambir belanja kurma dan lain-lain.


Jl. Abdullah Daeng Sirua, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233
Hours: Closed ⋅ Opens 8:30AM Wed Phone: 0821-9101-0850Alamat: 

Toko Buku Siswa

10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya
Salah satunya toko buku yang bertahan di dalam Makassar. Sediakan dimulai dari buku untuk paud sampai perguruan tinggiTempat ini sebagai jalan keluar untuk kamu yang mencari buku bacaan atau buku bahan ajar mengajarkan atau buku keperluan kuliah. dalam toko ini disiapkan beragam macam buku sesuai sektor pengetahuan masing, ada dari sektor pengetahuan Ekonomi, (management / akuntansi), Sosial, Politik, Hukum, Filsafat, Kesehatan, Novel, dan buku untuk pelajar SMA/SMK.Toko ini bersebelahan dengan Toko Buku Tempat Pengetahuan

Alamat :  Jl. Monginsidi No.83, Maricaya, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90142
Hours: Closed ⋅ Opens 8:30AM Wed Phone: (0411) 855802

Toko Buku Meta Noia

10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya
Toko buku MetaNoia ini sebagai Toko buku yang Jual Al-Kitab yang Paling komplet di Kota Makassar,Buku mengenai renungan renungan rohani kristen yang sediakan buku2, accessories, pernak-pernik, kaset, dvd rohani kristen. dan Lumayan komplet.dan kasirnya benar-benar ramah

Alamat :Ruko Plaza Latanete, Jl. Sungai Saddang Lama A No.7, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90114
Hours: 
Closed ⋅ Opens 9AM Wed Phone: 0823-4559-8228

Toko Buku Andalusia

Toko Buku Andalusia

Toko Buku Andalusia ialah surga buku, terutamanya beberapa buku Islam. Mereka jual beragam jenis Al-Qur'an, beberapa buku tebal dan mahal, dan beberapa buku mini yang lucu juga. Mereka jual produk herbal dan beberapa barang yang lain tidak berkaitan dengan buku. Staff-nya baik saja. Tempatnya cukup amburadul. Tempat parkir berlimpah karena tempatnya di kompleks pertokoan.


Alamat :Jl. Sultan Alauddin No.105 D, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
Hours: 
Closes soon ⋅ 10PM ⋅ Opens 8:30AM Wed Phone: 0812-4185-390
Apabila ada yang ingin di tambahkan kontak kami di lautbaca@gmail.com

Post a Comment for "10 Toko Buku populer yang ada di Kota Makassar Alamat dan Kontaknya"