10 Toko Kosmetik dan Skincare di Kota Makassar : Ibu' ibu' wajib tahu

Makassarlinks akan membahas 10 toko kosmetik dan skincare di kota Makassar,Anda tentunya  pasti ingin tampil cantik dan mempesona tiap hari,penggunaan kosmetik sangat di butuhkan untuk para wanita setiap harinya,dari mulai perawatan wajah dan tubuh hingga alat rias untuk make up.(artikel ini di ambil dari tanggapan positif dari toko tersebut dan bukan promosi)

Ada beberapa jenis Kosmetik yaitu krim perawatan kulit, bedak, lipstik, kuteks,  losion,make up wajah dan mata, , pewarna rambut,lensa kontak berwarna serta semua produk perlengkapan mandi. Penggunaan kosmetik, khususnya di bagian muka dan mata,dan masih banyak lagi.nah kali ini admin akan membahas Toko yang menjual Kosmetik di Kota Makassar.

10 Toko Kosmetik dan Skincare  di Kota Makassar : Ibu' ibu' wajib tahu

Sociolla Store Ratu Indah Makassar

Sociolla Store Ratu Indah Makassar

Toko ini terletak di lantai dasar Mall Ratu Indah, Kota Makassar. Sociolla di MaRi merupakan gerai Sociolla pertama di Makassar. Produk yang disediakan banyak, lengkap, dan harga yang terjangkau. Shop keeper di sini juga baik dan ramah-ramah.

Alamat : Jalan Dr. Sam Ratulangi, Makassar GF 023-025,026, Mamajang Luar, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90132
GoogleMaps Klik disini

Toko Citra Cosmetic Boulevard



Di Toko Citra Cosmetic Boulevard Anda dapat mendapati banyak kosmetik dan produk perawatan kulit di sini pada harga cukup berkompetisi. keperluan cewek/cowok semua berada di sini Untuk produk orisinal tidak dipampang di rack, tetapi harus ke konter, petugas siap menolong. Tidak boleh cemas mereka benar-benar ramah


Alamat :  Jl. Boulevard No.5 Kel, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: (0411) 4094086

Mitzuko

Mitzuko
Mitzuko

Toko Mitzuko sebagai Toko Kosmetik yang memilik peringkat 4,5 dan tempatnya gampang dicari karena ada di tepi jalan kutub, parkirnya luas, produknya cukup bermacam toko peralatan make-up yang cukup komplet. Mulai dri merk Make Over sampai YOU dapat kita peroleh di sini.


Alamat :  Jl. Perintis Kemerdekaan KM.12 No.149, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 
Phone: 0822-5980-6095

Mitra Sekawan Trade Company

Mitra Sekawan Trade Company
Mitra Sekawan Trade Company

Partner Kawanan Trade Company sebagai distributor kosmetik yang berada di Makassar,dan mempunyai peringkat 4,9 keunggulan dari Partner kawanan kosmetik ini harga berlainan dengan beberapa toko kosmetik yang lain karena Distributor kosmetik.


Alamat :  Jl. Ir. Sutami No.11, Parang Loe, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90215
Phone: 0853-9771-5583

Toko Cantik BTP

Toko Cantik BTP
Toko Cantik BTP

Jika Toko yang ini mempunyai peringkat 4,5,Toko kosmetik ini mempunyai sarana yang cukup mempuni, dimulai dari perwatan muka sampai tubuh dan perawatan rambut ada pada tempat ini,perlengkapan kosmetik dan salon yang cukup komplet dan pemilik tokonyanya cukup ramah.


Alamat : Jl. Poros Jl. Kesenangan 3, RW.6, Tamalanrea, Makassar City, South Sulawesi 90245
Phone: 0821-5777-5897

New Mitzuko Pengayoman

New Mitzuko Pengayoman
New Mitzuko Pengayoman

Dengan Peringkat 4,4 New Mitzuko pengayoman memperoleh Banyak komentar positif dari konsumen setia toko ini misalkan "Tak pernah disangsikan kalau berbelanja di toko new mitzuko karena barangnya komplet , servis nya baik,dan banyak promosi menarik,Jual produk kosmetik dan peralatan salon Produk Senka dan Kojisan saat ini sdh ada di toko ini



Alamat : Jl. Pengayoman No.83, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Toko Makassar Kosmetik

Toko Makassar Kosmetik
Toko Makassar Kosmetik

Toko seterusnya yakni toko makassar kosmetik toko ini memiliki 5 bintang masukan toko ini sediakan Beragam jenis Kosmetik pada harga Dapat dijangkau dan Pengiriman bisa lebih cepat dan owner dan pengantarnya ramah, jadi senang konsul mengenai kosmetiknya.


Alamat :Toko Makassar Kosmetik, Jl. Bangkala Dalam II, Bangkala, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Phone: 0821-9677-0841

Toko Dream Beauty

Toko Dream Beauty
Toko Dream Beauty
Selanjutnya kita ke arah Toko Dreamy Beauty yang berada di jl Pontiku,toko ini jual beragam jenis kosmetik dimulai dari perawatan kulit sampai dandanan muka.

Jl. Pongtiku No.139 A, Kalukuang, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90214
Phone: 0811-4125-073

Gallery Makassar

Gallery Makassar
Gallery Makassar

Toko kosmetik yang selanjutnya toko Kosmetik Gallery Makassar mempunyai peringkat 4,8 dan Produknya cukup komplet dan cukup berkompetisi untuk reseller tidak cuma kosmetik, produk untuk rumah tangga juga ada di sini dan harga benar-benar berkompetisi pas untuk dipasarkan kembali.


Alamat : Jl. Borong Raya No.100, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90234
Phone: 0822-9138-3394

Toko PAMODE

Toko PAMODE
Toko Pamode

Toko Kosmetik yag berada di kota Makassar selanjutnya yakni Toko PAMODE Makassar ,dengan peringkat 4,7 toko ini memiliki banyak konsumen setia,karena toko ini terhitung cukup komplet dan harga produkya berkompetisi.


Alamat :Jl. Andi Mappaodang No.39C, Jongaya, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90223
Phone: 0813-1818-1227

Itu dia 10 Toko Kosmetik di makassar,semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memilih toko kosmetik yang kira kira cocok untukta'...mariki di'...

Apabila ada yang ingin di tambahkan hubungi kami E mail: lautbaca@gmail.com

Post a Comment for "10 Toko Kosmetik dan Skincare di Kota Makassar : Ibu' ibu' wajib tahu"