12 Toko Kue dan roti rekomended dan enak yang ada di Kota Makassar yang wajib kalian kunjungi

Kue merupakan makanan kesukaan semua orang dan semua kalangan,mulai dari anak anak hingga yang dewasa,apalagi di sajikan santapan bersama teh atau kopi hangat pasti nikmat,apabila kita tidak sempat membuatnya kita bisa membelinya di Toko toko kue langganan anda

Kali ini MakassarLinks akan membahas 12 Toko Kue dan roti rekomended dan enak  yang  ada di Kota Makassar yang wajib kalian kunjungi simak artikel ini (Data ini di ambil dari Feedback dari Toko tersebut dan bukan promosi)
12 Toko Kue dan roti rekomended dan enak  yang  ada di Kota Makassar yang wajib kalian kunjungi

12 Toko Kue dan roti rekomended dan enak  yang  ada di Kota Makassar yang wajib kalian kunjungi

The Harvest Cakes - Makasar

Servicenya bagus, tempatnya bagus, dengan tempat parkir yang lega, dan penataan toko yang nyaman. Namun, kue Harvest favorite banyak orang yang beli di sini ialah Triple Chocolate,Situasi terbatas. Lokasi yang baik untuk hang out dengan rekan-rekan. Coba kue yang hebat.


Alamat : Jl. Boulevard No.30, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: (021) 1500581

Donalson Bakery and Cake


Toko kue dengan ide kekinian Toko roti ini cukup legendaris di Kota Makassar. Toko ini jual bermacam jenis roti dan cake terhitung birthday cake. Kualitas rotinya terhitung halus dan nikmat, dan saya terfavorit dengan roti martabak nya. Masalah harga relatif sama dengan toko roti yang berada di mall. Toko ini telah ada 3 biji di Makassar.


Alamat : Blok F9 No, Jl. Pengayoman No.21, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: 0853-4380-6325

Holland Bakery - Panakkukang


Tempat berbelanja roti yang cukup nikmat. harga dapat dijangkau. Servis di sini juga ramah ke konsumen setia dan menu yang paling saya sukai dari Holland ialah lemper ayamnya itu juara sekali Membuka jam 06.00 wita, saat perlu kue untuk acara pagi tinggal ke sini saja. Opsi bermacam.. kue ulang tahunnya bermacam dan enak2.


Alamat : Jl. Boulevard No.28, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: (0411) 456361

Bakeries and Pastry Adi Jaya

Bakeries and Pastry Adi Jaya
                                Bakeries and Pastry Adi Jaya

Nach jika Toko Kue ini unggulannya admin asli hehehe...Di sini memang kue terlaku dan paling favorit ya kue bludernya, smuanya nikmat,Tp perlu dipertingkat lg sisi servis dan tempatnya lebih bersih lg.


Ada kue jajan pasar, yang jelas ada jalangkote, tahu isi, bikangdoang yang dapat diminta agar bisa yang panas. Berbagai macam bolu yang dipasarkan. Bolu bluder, Marble, keju, sprite dan lain-lain. Harga di sini dikenai pajak sejumlah 10% sesuai ketentuan dari Pemerintah kota Makassar.


Alamat : Jl. Tamalate VII No.14, Bonto Makkio, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Phone: (0411) 8221282

MAMA Toko Kue dan Es Krim

MAMA Toko Kue dan Es Krim
                            MAMA Toko Kue dan Es Krim

MAMA Toko Kue dan Es Cream adalah toko jajan tradisionil terpopuler di Makassar dan saya harus sepakat. situasi yang membahagiakan, service sempurna, dan makanan sedap. Saya sukai jika mereka menyuguhkan camilan dan makanan penutup tradisionil Makassar, bukan makanan penutup kekinian. Keseluruhannya itu ialah pengalaman yang bagus.


Alamat : Jl. Bau Mangga No.9, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Phone: (0411) 435672

Manissa Traditional Cake

Manissa Traditional Cake
                                Manissa Traditional Cake

Manissa Traditional Cake Sediakan beragam jenis kue tradisionil yang fresh dan sedap. sediakan beragam minuman modern yang beri kesegaran Tempatnya bersih dan nyaman. Meskipun mengangkat traditional cake, tetapi penampilannya masih tetap kekinian.


Alamat : Jl. Pengayoman No.31B, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: 0811-4137-223

Bolu ta' (Bakery, Cafe & Resto)

Bolu ta' (Bakery, Cafe & Resto)
                        Bolu ta' (Bakery, Cafe & Resto)

Tempatnya bagus dan luas. Berasa lebih luas kembali karena sepi pengunjung. Saat di sini, cuma ada banyak konsumen cake yang tiba.Sama dengan namanya, tempat ini bukanlah cuma tawarkan kue-kue tetapi juga berperan sebagai cafe dan restaurant. Tetapi satu kali lagi, sepi pengunjung.Cheese cake sebagai produk unggulan usaha yang dipunyai oleh Arie Untung ini.


Alamat :Jl. Raya Hertasning Tim No.1, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 

Candy Cake & Bakery

Candy Cake & Bakery
                            Candy Cake & Bakery

Salah satunya toko roti yang telah lama membuka di Makassar dan exist sampai ini hari. Walau telah banyak muncul toko roti lain dengan merk terkenal tapi toko Candy masih tetap mempunyai konsumen yang setia.


Di sini ada beragam jenis roti dan kue. Baik yang kekinian atau tradisionil pada harga yang tambah murah dibandingkan toko roti semacam.Rasanya masih tetap bertahan seperti dulu hingga masih dicintai beberapa konsumen setia.


Alamat :Jl. Pengayoman No.50-52, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: (0411) 422395

Toko Oleh Oleh Makasssar Baklave Outlet Boulevard

Toko Oleh Oleh Makasssar Baklave Outlet Boulevard

Toko kue baklave ini sebagai salah satunya kue oleh-oleh dari Makassar rasanya cukup nikmat danRekomended untuk oleh-oleh dibawa pulang, servis ramah, ada di pusat perkotaan dan benar-benar dekat sama Mall Panakukang.


Alamat : Ruko Jasper, Jl. Boulevard, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: (0411) 456376

Dinda Kedai Kue

Dinda Kedai Kue
                                      Dinda Kedai Kue

Warung Kue Dinda, mengenalinya saat berada di Jl. Sungai Saddang Baru. Warung ini ibarat mustika yang terselinap. Karena marketing dan promo yang kurang membuat jarang-jarang dijumpai, walau sebenarnya yang dijajakannya cukup nikmat.


Kesan-kesan awalnya ialah sepi. Almari etalase yang tampilkan sedikit presentasi. Meja dan bangku tunggal. Lebih serupa rumah dibanding warung. Untungnya rasa makanannya sesuai harapan. Risoles, bermacam kue, roti cane dan soto banjarnya, cukup nikmat. Penampilan menarik dan higienis. Servis ramah, membuat sangat sayang bila tidak dikenali beberapa orang.


Alamat :Jl. Hertasning Blk. E10 No.5A, Tidung, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Phone: 0811-415-591

CakeAimee Pengayoman

CakeAimee Pengayoman
                             CakeAimee Pengayoman

shop / Toko kue di Makassar. Sediakan banyak tipe opsi menu: cake tart, decor cake tart, cake in jar, cake slice, savory food, tea companion, makanan ringan, roti, bolu jadoel, dan beberapa pilihan cake yang lain. Saat ini ada tempat duduk, hingga konsumen setia bisa juga nikmati cake pada tempat ini. Kualitas, kebersihan, dan servis benar-benar terbangun,Kepuasan konsumen setia sebagai hal khusus.


Ruko Mirah 2, Jl. Pengayoman, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: 0813-5599-7677

Chocolicious Makassar

Chocolicious Makassar

Makanannya halal dan nikmat. Kue coklat terbaik di kota. Pemilik mempunyai konsep yang kuat untuk agama mereka, maka janganlah tersinggung karena hanya mereka tidak terima pesanan untuk acara keagamaan selainnya acara mereka.

Alamat :Jl. A. P. Pettarani No.10d, Sinrijala, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Phone: 0822-9111-2228

JIka ada yang ingin di tambahkan hubungi kami email Lautbaca@gmail.com

Post a Comment for "12 Toko Kue dan roti rekomended dan enak yang ada di Kota Makassar yang wajib kalian kunjungi"