12 toko perlengkapan bayi di Kota makassar yang rekomended dan berkualitas

Toko Perlengkapan bayi merupakan salah satu toko yang selalu dipenuhi oleh ibu-ibu ,Toko perlengkapan bayi biasanya menjual semua perlengkapan dan kebutuhan bayi dan kebutuhan ibu hamil,mulai dari popok,susu,baju bayi,gutira,susu,perlengkapan mandi,alat gendongan dan masih banyak lagi,itu semua hanya ada di Toko perlengkapan bayi.

12 toko perlengkapan bayi di makassar yang rekomended dan berkualitas
12 toko perlengkapan bayi di Kota makassar yang rekomended dan berkualitas

Maka dari itu admin sengaja membuat artike 10 Toko perlengkapan bayi di Kota Makassar yang rekomended buat ibu-ibu warga Makassar,so simakki di'...(Artikel ini di ambil dri tanggapan positif konsumen di toko tersebut dan bukan promosi)

12 toko perlengkapan bayi di makassar yang rekomended dan berkualitas

1.Kiddy Baby Shop

Kiddy Baby Shop

Toko perlengkapan bayi di makassar yang pertama yaitu Kiddy Baby Shop Disini menyediakan mainan anak-anak, perlengkapan bayi. Banyak orang yang berkunjung disini untuk membeli kado buat aqiqah dan ulang tahun karena disini juga disediakan langsung dengan pembungkus kado dan ada karyawan yang bertugas membungkus kado milik Anda ,Toko perlengkapan bayi yang cukup lengkap dengan harga bersaing dan pelayanan yang ramah.
Alamat : Ruko Mirah, Jl. Pengayoman No.10, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 
Phone: (0411) 433759

2.Elvira Baby Shop / Strolley

Elvira Baby Shop / Strolley

Toko perlengkapan bayi di makassar kedua yaitu Toko Elvira Baby Shop / Strolley merupakan toko yang menjual stroller, baby walker & box bayi dengan berbagai macam merk premium. Dari pliko, baby does, cocolatte, babyelle, Hamilton, joie, nuna. 

Toko yang menyediakan berbagai perlengkapan bayi mulai dari mainan, pakaian, dll. Barang-barangnya lucu dan berkualitas. Para pegawainya sangat ramah. Toko ini juga menyediakan pakian dalam untuk wanita ataupun pria

 Alamat : Ruko Mirah, Jl. Pengayoman Blok C No.14, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Phone: (0411) 442843

3.Beatrix Baby Shop

Beatrix Baby Shop

Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah Beatrix Baby Shop merupakantempat mencari aneka mainan, perlengkapan bayi dan kebutuhan anak anak. Letaknya yang sangat strategis berada di percabangan toddopuli raya, yang seringkali dilewati kendaraan, pelayanannya ramah, pembayarannya cepat. Dan barangnya cukup  lengkap.

 Jl. Toddopuli Raya No.55, Borong, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Phone: 0878-4130-2255

4.Milk Baby Shop

Milk Baby Shop
Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah Milk Baby Shop merupakan salah satu Tempat belanja perlengkapan bayi yang cukup di makassar. Tempatnya sangat nyaman, pelayanan cepat dan tanggap, harga discount untuk beberapa barang.Tokonya bersih, karyawannya ramah-ramah, barang-barangnya branded, dan juga promonya banyak.
.
 Jl. Pengayoman No.45, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: (0411) 445555

5.New Sangir Talaud Perintis

New Sangir Talaud Perintis
Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah New Sangir Talaud Perintis Lokasinya mudah terlihat dari jalan utama. Parkirannya juga super duper luas. Akses toko ini juga mudah menggunakan angkutan umum. Tokonya cukup lengkap dan nyaman untuk berbelanja, harga juga bersahabat sama kantong. Pelayanannya bagus, mereka ramah dan gercep ngebantuin kita milih2 barang dan bungkusin kalau mau dijadiin kado. Recommended bangetlah buat belanja peralatan bayi dan printilannya.

Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM 9, Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 
Phone: (0411) 8958225

6.Kiddy store makassar Antang

Kiddy store makassar

Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya yaitu Kiddy store makassar,di toko ini menyediakan berbagai macam produk Little Q dengan bahan kualitas SNI,dan juga berbagai macam produk Bayi lainnya tentunya yang telah lulus SNI.

Alamat :apotik Kiddy farma, business center, Ruko Antang, Jl. Antang Raya No.22, Bangkala, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Phone: 0852-5632-2904

7.Millennium Babies & Kids Pengayoman

Millennium Babies & Kids Pengayoman
Di sini barang paling murah lengkap. Pelayanannya jg bagus, karyawan semua sangat membantu dan ramah tadi di bantu cari size dgn wrna baju. Stroller saya di bantu angkat ke mobil.dan ada juga karyawan yang agak cuek.

Alamat :Jalan Pengayoman Ruko Mirah Blok B No 4-6, Pandang, Panakkukang, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

8.Audrey Baby Shop

Audrey Baby Shop
Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah aundrey baby shop Toko ini berada di di pinggir jalan, parkiran ok motor dan mobil , pelayanan ok , selesnya cukup cepat dan ramah, soal kualitas barang semua nya ok , hanya harga sedikit agak mahal , tapi masih tergolong normal , shop nya lengkap mulai dari barang barang kecil sampe perlengkapan baby yg besar ada.

Alamat : Jl. Sungai Saddang Baru No.99, Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar, 
Phone: 0851-0044-9559

9.Sentral Baby and Kids

Sentral Baby and Kids
Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah sentral baby and kids Lokasi toko sangat strategis, berada di jalan poros Hertasning, setelah jalan Toddopuli sebelum Pertamina Pertama Hertasning.Suasana Toko bersih, barang barang tersusun sangat rapi, dan banyak juga pilihannya. Suasana toko lumayan sejuk, dengan pelayanan toko yang ramah,parkiran juga lumayan,perlengkapan baby, perlengkapan ibu melahirkan dan perlengkapan penunjang bayi lainnya.

Alamat : JL. Letjen Hertasning Baru, Rappocini, Tamalate, Kompl Permata Hijau Permai Bl J/33-B, Kassi-Kassi, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

10.Millennium Babies & Kids

Millennium Babies & Kids
Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah millennium baby & kisds Salah satu toko perlengkapan bayi yang cukup lengkap di Makassar. Dari pernak pernik bayi hingga perlengkapan ibu menyusui. Stroller dan mainan anak. Parkir cukup luas. Pelayanan ramah. And affordable price.

Alamat :Jl. Karunrung No.22, Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90114
Phone: (0411) 870795

11.Mothercare

Mothercare
Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya adalah Toko Mothercare adalah tempat yang tepat untuk membeli produk untuk ibu dan bayi. Mereka menawarkan produk seperti baju hamil, pakaian bayi, kursi dorong, kursi mobil, furnitur pembibitan, mainan, perlengkapan mandi, perlengkapan makan, dll. Harganya mungkin lebih tinggi dari toko lain tetapi kualitasnya lebih baik.

Alamat :Mal Ratu Indah 2nd, Jl. DR. Ratulangi No.35, Mamajang Luar, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113
Phone: (0411) 834571

12.Lollypop Baby Shop

12 toko perlengkapan bayi di Kota makassar yang rekomended dan berkualitas

Toko perlengkapan bayi di makassar berikutnya ialah Lollypop Baby Shop.Toko ini Kecil tetapi komplet, toko peralatan bayi yang unik di jalan sulawesi karen penuh didalamnya, macem macem, sayang seperti toko lain di jalan sulawesi, parkirnya sempit, tetapi untuk motor bisa naik ke trotoar karena trotoarnya lumayan lebar. Servicenya ramah di luar terlihat plang yang besar hingga walau kecil tempatnya tetapi tidak begitu susah untuk diketemukan

Alamat: Jl. Sulawesi No.10, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173
Telepon: (0411) 3622849

Anda bisa melihat toko perlengkapan bayi yang ada di kecamatan anda berdomisili di tabel yang ada di bawah : Klik nama daerah anda

Apabila ada yang ingin di tambahkan bisa berikan tanggapan di  komentar ata kontak kami di laurbaca@gmail.com

Post a Comment for "12 toko perlengkapan bayi di Kota makassar yang rekomended dan berkualitas"