13 Rekomendasi Toko yang menjual Keramik,marmer dan Granite di Kota Makassar

Keramik dan granit  Merupakan salah satu material lantai yang sangat populer di Indonesia,kenapa bahn yng satu ini sangat populer di indonesia karena karamik ini bersifat dingin dan sangat cocok di suhu dan iklim tropis seperti di Indonesia.

Makanya di bangunan rumah dan bangunan perkantoran yang ada di Indonesia khususnya kota Makassar banyak menggunakan material Keramik,Nah kali ini Makassarlinks akan memberikan info Rekomendasi Toko yang menjual Keramik dan tegel di kota Makassar.

 13 Rekomendasi Toko yang menjual Keramik,marmer dan Granite di Kota Makassar

UD. Megah Keramik

UD. Megah Keramik

UD. Megah Keramik merupakan salah satu Toko Keramik yang ada di makassar yang bertempat di sekitara jl.Veteran cocok sebagai fungsi penghias lantai ruang tamu,kamar, dinding, dapur. Terdapat juga bermacam macam ukuran dan corak.

Alamat : Jl. Veteran Utara No.265, Maradekaya Sel., Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90144

Hours: Closed ⋅ Opens 8AM Thu

Phone: (0411) 424333

Google  Maps klik disini

Cahaya Keramik

Cahaya Keramik

Kebutuhan bahan bangunan dsini sangat legkap khusus Granit,keramik,dan marmer Harga bersaing dengan toko lainnya yang ada di Makassar,pelayanan sangat baik dan cepat diantar

Jika Daengku ingin mencari keramik dsinilah tempatnya, mau lokal dan import ada tersedia, dan juga berbagai macam ukuran serta motif yang ada di etalase.

Alamat :Jl. Veteran Utara No.392, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141

Hours:  Closed ⋅ Opens 8AM Thu Phone: (0411) 858540

Google Maps klik disini

Modern Keramik

Modern Keramik

Salah satu toko keramik yang berada di jl Veteran,memang di jl Veteran banyak di pinggir jalan banyak toko yang menjual keramik maupun keramik anda bisa membandingkan harga di beberapa toko yang ada disana

Alamat :Jl. Veteran Selatan No.35, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90131

Hours:  Closed ⋅ Opens 8AM Thu Phone: (0411) 4664945

Google Maps klik disini

Graha Keramik

Graha Keramik

Graha keramik adalah toko keramik termasuk mempunyai koleksi marmer yang mempunyai corak berbeda beda,toko ini berada di sekitaran Jl.Toddopuli jadi warga yang ingin membeli keramik atau marmer sebagai dekorasi rumahnya Graha Keramik patut di jalikan salah satu toko yang bisa anda kunjungi.

Alamat : Jl. Toddopuli Raya No.62, Borong, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

Hours: Closed ⋅ Opens 8AM Thu Phone: 0851-0881-2010

Google Maps klik disini

Sinar Metro Keramik

Sinar Metro Keramik

Sinar merto keramik berada di sekitar jl.Andalas Kec Bontoala,pada toko ini mempunyai banyak pilihan warna dan jenis keramik,walaupun tokonya agak kecil akan tetapi variasi motiv keramik yang ada di toko ini lumayan bayak

Alamat :Jl. Andalas No.216 A, Parang Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90154

Hours:  Closed ⋅ Opens 9AM Thu

Phone: (0411) 3615912

Google Maps klik disini

Shop Plaza Building

Shop Plaza Building

Shop Plaza keramik termasuk Toko keramik yang ada di Jl.Veteran,di Toko ini anda bisa inden kalau sudah punya corak/merk pilihan sendiri.  banyak pilihan perlengkapan kamar mandi juga di toko ini,Toko nya lumayan lengkap harga bervariasi anda layak untuk melihat lihat granit maupun kemarin disini karena mempunyai banyak ukuran dan motif.

Alamat :Jl. Veteran Selatan No.57, Mandala, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90135

Phone: (0411) 433671

Google Maps klik disini

Toko Karya Indah Keramik

Toko Karya Indah Keramik

Di Toko Karya Indah Keramik mempunyai Pelayanan yang mantap dan pemilik sangat membantu, toko cukup lengkap dan menyediakan beberapa pilihan merk menyediakan berbagai macam jenis keramik seperti kuadrat, mozaik, , granit dan juga marmer. dan juga banyak terdapat jenis keramik dengan berbagai macam motif seperti keramik motif serat kayu dan batuan alam.

Alamat : Jl. Veteran Selatan No.7/13, Mandala, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90142

Phone: 0812-4288-7771

Google Maps klik disini

SUNmart

SUNmart

SUNmart merupakan Toko keramik dan alat rumah tangga yang besar di kota Makassar dan sangat lengkap, tempat ditengah kota gampang di jangkau, harga terbaik. Tersedia dari sanitary kloset, kitchen sink, wallpaper, cet tembok, pintu, keramik, granit, kunci kunci, gembok, powertools, alat tehnik, perlengkapan safety dll. karyawan sangat ramah, sangat terbantu dengan informasi yg diberikan sebelum membeli produk. 

Toko yg lengkap dgn harga yang cukup lumaayan bersaing dengan toko lainnya yang menyediakan bahan bangunan, alat-alat teknik dan peralatan keamanan. Satu tempat sudah bisa dapat semua. Karyawannya ramah dan sopan, mengedukasi barang yg kita inginkan.

Alamat :Jl. Veteran Utara No.301, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90143

Phone: (0411) 449959

Google Maps klik disini

Haomart Makassar

Haomart Makassar

Toko Haomart Makassar merupakan Tempat menyediakan material untuk Anda yang sedang membangun Rumah atau kantor. Material yang disediakan adalah material terbaik dengan harga bersaing.Anda bisa mendapatkan kebutuhan meterial anda disini.

Untuk granite tile pilihannya banyak dan cukup lengkap. Harga juga 11-12 dengan toko2 bangunan yang ada disini

Alamat : Jl. A. P. Pettarani No.44, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

Phone: (0411) 426633

Google Maps klik disini

CV. Laris Jaya

CV. Laris Jaya

Toko bangunan atau Toko Keramik CV.Laris jaya menjual berbagai jenis keramik.Tehel, marmer, tandon, cat dan  manymore dan Lumayan lengkap dengan Harga yang bersahabat.Toko ini dapat dijadikan salah satu referensi buat belanja bahan bangunan keramik,granit dan marmer.

Toko ini lumayan luas dan mempunyai banyak pilihan dan barabg barang atau material untuk mempercantik dekorasi rumah anda.

Alamat :Jl. Veteran Selatan No.31A/71, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90131

Phone: 0813-5524-2151

Google Maps klik disini

Toko Veteran Bangunan

Toko Veteran Bangunan

Salah satu Toko Keramik yang ada di makassar salah satunya adalah Toko veteran Bangunan yang berada di jejeran Ruko veteran,toko bangunan yang cukup lengkap di makassar untuk bahan bangunan yang lumayan murah dan bersaing dengan toko lain. pelayanan cukup cepat dan ramah

Alamat :Jl. Veteran Selatan No.33, Maricaya, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90142

Phone: 0812-4248-8900

Google Maps klik disin

Toko Prima Jaya

Toko Prima Jaya
Toko Prima Jaya terletak di deretan ruko Veteran dan Di toko ini terdapat banyak pilihan model keramik dengan pelayanan pegawai yg sangat baik terutama menjelaskan detail tiap produk. Harga yg tertera masih bisa di nego sedikit kalau kita beruntung,dan juga mempunyai banyak pilihan dan motif dan kualitas pada produk Keramik,marmer dan Granitenya.

Alamat :Jl. Veteran Selatan No.23 D, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222Phone: (0411) 453751

Apabila ada yang ingin di cantumkan bisa kirim e-mail lautbaca@gmail.com terima kasih

Post a Comment for " 13 Rekomendasi Toko yang menjual Keramik,marmer dan Granite di Kota Makassar"