8 Rekomendasi toko souvenir pernikahan,hadiah pernikahan di kota Makassar

Kali ini Makassarlinks akan membahas toko yang menjual Souvenir atau Cendra mata di Makassar,Souvenir merupakan sebuah barang yang di bawa pulang seseorang ketika liburan maupun berkunjung ke suatu tempat yang beterkaitan dari daerah tersebut,Souvenir bisa juga di katakan cenramata,kenang kenangan atau oleh oleh.

8 Rekomendasi toko suovenir pernikahan,hadiah pernikahan  di kota Makassar

Souvenir ini juga bisa di dapatkan ketika kita berkunjung ke acara pernikahan,acara kantor dll,kali ini admin akan memberikan info mengenai toko souvenir yang ada di Kota makassar.(artikel ini di dapat dari tanggapan konsumen toko tersebut dan bukan promosi)

8 Rekomendasi toko suovenir pernikahan,hadiah pernikahan dan erang erang  di kota Makassar

1.Lovely Souvenir Makassar

Lovely Souvenir Makassar

Toko souvenir yang pertama  akan kita bahas yaitu toko souvenir lovely yang berada di Jl.Tamalanrea ,toko ini terima semua jenis tipe souvenir untuk kepentingan anda, kebebasan kustom souvenir jadi kelebihan yang toko ini pasarkan.

Alamat : perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Tamalanrea Selatan Blok M12A, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
Telepon: 0811-4449-400

2.SANDRA SOUVENIR PERNIKAHAN 

SANDRA SOUVENIR PERNIKAHAN

Toko ini benar-benar ciamik dan bagus bagus barangnya anda bisa menyempatkan berbelanja di sini dan benar-benar benar-benar sesuai harapan dan ownernya juga benar-benar benar-benar ramah. terima kasih sandra souvenir mudah-mudahan amanah.

Persediaan souvenirnya ready dengan banyak ada pilihan serta relatif murah.kami mendapati byk bonus jg dari pembelian. Layanan ramah, tak focus pd keuntungan semata-mata. Terima kasih sandra souvenir makassar, udah jadi sisi proses dari pernikahan kami. Sukses buat usaha anda.

Alamat :Jl. Andi Mangerangi No.61 A, Bongaya, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90223
Telepon: 0813-5533-7210

3.Laris Souvenir

Laris Souvenir
Toko souvenir selanjutnya yaitu toko souvenir Laris,toko souvenir laris ini menyediakan berbagai macam souvenir hadiah pernikahan dan souvenir acar kantor dll.

Alamat : Jl. Laiya No.38, Bontoala Parang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90174
Telepon: (0411) 3615418

4.Evelyn Souvenir

Laris Souvenir
Selanjutnya Toko Evelin Souvenir toko ini menjual Beragam souvenir dengan berbagai keinginan pembeli. Semakin banyak keinginannya tentu semakin mahal harganya.dan mereka menjual juga berbagai macam aksesoris.

Alamat :JL Banda 72/59, Malayu, Wajo, Makassar, 90171, Butung, Wajo, Makassar City, South Sulawesi 90165
Telepon: (0411) 3623186

5.Souvenir Bugis Makassar

Souvenir Bugis Makassar
Nah kali ini kita akan membahas toko  Souvenir yang berbau adat,Toko Souvenir Bugis Makassar ini menjual khusus souvenir dan cendera mata khas suku Bugis Makassar,dan juga berbagai macam kerajinan masyarakat asli bugis makassar.yang ke jalan jalan ke Makassar harus ke sini yah...
Souvenir Bugis Makassar

Alamat : Jl. Tamalanrea Raya No.M 112, RT.001/RW.25, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
Telepon: 0813-5636-0628

6.Tie's Souvenir

Tie's Souvenir
Toko Souvenir Selanjutnya yaitu Tie,s Souvenir yang berada Tamalanrea,memang di Tamanrea banyak terdapat Toko Souvenir Pernikahan,toko ini menjual berbagai macam souvenir pernikahan seperti Kipas tangan,handuk kecil,gantungan kunci dll.

Alamat :Bumi Tamalanrea Permai, Jl. Kesenangan II No.180, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
Telepon: 0813-4270-5757

7.Toko Monas Jaya

Tie's Souvenir
Toko ini menjual Oleh Oleh Unik Makassar Menyiapkan beberapa ragam makanan ringan/snack, beberapa ragam songkok bugis , beberapa ragam sarung , beberapa ragam kain , beberapa ragam minyak dari minyak angin minyak kayu putih minyak gosok tawon minyak gosok beruang minyak gosok 608 dan lain lain.

Alamat :Jl. Somba OPU No.123, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111
Telepon: (0411) 3618581

8.Bass souvenir

Bass souvenir
Toko Bass Souvenir merupakan Toko yang memilik banyak respon positif dari konsumennya karena Pelayanannya,Kualitas souvenir bagus, sesuai gambar dan pengerjaan rapi dan cepat bahkan lebih cepat dari deadline yg dijanjikan pengemasannya rapi dan pelayanannya cukup memuaskan.dan bisa pesan online.

Alamat : Marumpa, Kec. Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan
Telepon: 0823-7777-7470

Apabila ada yang ingin di tambahkan bisa tulis di komentar dan di email kami lautbaca.com

Post a Comment for "8 Rekomendasi toko souvenir pernikahan,hadiah pernikahan di kota Makassar"