Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar

Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar

Microsoft Surface Laptop 4 datang di saat yang aneh saat beberapa orang merasakan diri mereka kerja di rumah karena wabah global. Ultrabook semacam itu secara tradisionil berkilau di dunia perjalanan, yang memiliki arti mereka sudah kehilangan sedikit cahayanya.

Untung untuk Surface Laptop 4, kuncian tidak berjalan selama-lamanya. Banyak yang pasti adopsi mode kerja yang lebih hybrid, membagikan minggu kerja di antara rumah dan kantor mereka . Maka, mempunyai suatu hal yang enteng dan portabel - dan bertahan lama dan kuat - bisa menjadi kuncinya. Dan, saat tersebut Surface Laptop 4 yang tipis dan memiliki tenaga akan betul-betul berkilau.

Surface Laptop ini tipis dan portabel tetapi cukup memiliki tenaga untuk menyaksikan Anda lewat mayoritas beban kerja setiap hari dan kesenangan untuk dipakai karena monitor PixelSense yang elok dan salah satunya keyboard ternyaman yang sempat kami pakai. Laptop yang kami membawa ke kantor kemungkinan satu kali lagi menjadi laptop yang akurat.

Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar

Sisi terbaik ialah harga cukup logis untuk apa yang ada. Pada tingkat dasar, Anda bayar $999 (£999, AU$1.599) atau sekitaran 15 juta-an , dan itu akan memberikan Anda Surface Laptop 13 inch 4 dengan processor Ryzen 5, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB.

Itu kemungkinan bukan yang paling murah, tapi nyaris sama yang Anda bayarkan untuk Dell XPS 13 dengan detail sama - dan yang itu tidak mempunyai Ryzen proc essor. Dan, karena Surface Laptop 4 ialah mimpi untuk ditangani, detailnya nyaris sekunder, terlebih bila mayoritas tugas Anda ialah pengolah kata dan e-mail. Untuk alternative yang lebih dapat dijangkau, saksikan Surface Laptop Go, walau saat ini mulai memperlihatkan umurnya.

Itu memiliki arti ketidaksamaan paling besar di antara Surface Laptop 4 15 dan 13 inch, pada tingkat awalnya ialah CPU. AMD Ryzen 5 4680U ialah sisi 6-core, 12-thread, di mana Ryzen 7 4980U ialah 8-core, 16-thread . Maka, 15-inci bisa menjadi sedikit lebih bagus pada beban kerja yang paling multi-utas seperti pengoreksian video. Segala hal lainnya pada intinya sama

MICROSOFT SURFACE LAPTOP 4 SPESIFIKASI

Berikut komposisi Microsoft Surface Laptop 4 untuk dilihat

  • CPU: Intel Core i7-1185G7 (cache 12MB, kenaikan sampai 4,8GHz)
  • Diagram: Intel Irislah Xe
  • RAM: 16GB LPDDR4x
  • Monitor: 13,5- inch PixelSense (2.256 x 1.504) sentuh
  • Penyimpanan: SSD 512 GB (PCIe, NVMe, M.2)
  • Port: 1 x USB-C, 1 x USB-A, socket audio kombi, Sambungan Konektivitas Permukaan
  • : Wi-Fi 6 802.11ax, Bluetooth 5.0
  • Camera: 720p IR Webcam
  • Berat: 2,79 pon (1,27 kg)
  • Ukuran: 12,1 x 8,8 x 0,57 inch (308 x 223 x 14,5 mm; L x D x T)

Laptop 15 inch (terbuka di tab baru) secara tehnis mempunyai resolusi yang semakin tinggi, tapi kerapatan pikselnya sama. Ini 201 PPI di ke-2 laptop, jadi tidak ada ketidaksamaan yang menonjol. Tetap, monitor laptop yang semakin besar ialah monitor laptop yang semakin besar.

Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar

Anda dapat memodernisasikan piranti keras laptop yang lain bila Anda memerlukan semakin banyak daya. Dan, anehnya, komposisi yang semakin tinggi tampilkan piranti keras Intel dibanding AMD. Surface Laptop terkuat yang dapat Anda peroleh ialah mode 15 inch dengan processor Intel Core i7 angkatan kesebelas, RAM 32GB, dan SSD 1TB dengan harga $2.399 (£2.399, AU$3.999).

Ini betul-betul komposisi yang aneh, ingat jika beban kerja yang memerlukan RAM terbanyak ialah beban kerja yang serupa yang memerlukan daya processor extra yang hendak dibawa oleh Ryzen 7 4980U ke meja. Semoga, Microsoft menambah komposisi itu di masa datang, kami percaya ada banyak editor video keliling pada sebuah tempat yang hendak menghargakannya.

Microsoft Surface Laptop 4 benar-benar pas untuk pekerjaan keproduktifan. 

  • Keyboard yang paling nyaman
  • Macam warna
  • Dapat cepat kotor

Surface Laptop sering jadi piranti keras yang elok, dan Surface Laptop 4 tidak kecuali. Mode yang kami bahas ialah Surface Laptop 4 13,5 inch, dan ini adalah laptop teringan dan tipis yang sempat kami pakai yang tidak begitu payah untuk menulis.

Ada dalam empat opsi warna, dan kami mendapatkan pilihan Platinum. Cantiknya. Tutup Platinum Surface Laptop 4 warna platinum, dengan salah satu pertanda berbentuk kotak simbol Microsoft chrome di tengah-tengah laptop. Sisi bawah laptop kelihatan sama, tapi baki keyboard mempunyai warna yang sedikit gelap.

Laptop ini cuma dengan tebal 0,57 inch dan berat cuma 2,79 pon (1,3 kg), yang membuat gampang bawa-bawa dalam tas saat melancong. Tapi bahkan juga dengan Surface Laptop 4 yang paling tipis, masih sangat terasa kuat.

Tutupnya dibuat dari aluminium dan benar-benar tidak lentur. Dan, tidak seperti banyak laptop monitor sentuh yang lain di luaran sana, saat Anda menyikat monitornya, engselnya benar-benar kuat hingga Anda tak perlu atur ulangi monitor sesudahnya atau meredamnya dengan tangan Anda lainnya. Ini sendirinya membuat pemakaian monitor sentuh lebih nyaman dan membuat berasa seperti tipu tipu daya - suatu hal yang jelas bisa didalami oleh produsen laptop lain.

Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar

Tetapi sekokoh sisi atas laptop, narasi mengenai dek keyboard ialah mengenai kenyamanan. Seperti Surface Laptop tradisionil saat ini, keyboard dan trekpad dikitari oleh bahan Alcantara yang baik dan halus (timbunan serat micro seperti suede). Itu membuat menulis lebih nyaman langsung dari gerbang, karena bukanlah logam keras sama seperti yang Anda peroleh dengan umumnya laptop yang sepadan, itu bagus dan halus

Tombol daya dan keyboard Surface Laptop 4

Tetapi ada segi negatifnya. Bila Anda menumpahkan suatu hal pada bahan ini, atau ada remah-remah di atasnya saat istirahat makan siang, kami berasa bahan ini akan kotor dan akan sedikit susah dibikin bersih dibanding yang semestinya. Tapi bila Anda sadar akan kebersihan dan tidak merasakan diri Anda memenuhi muka Anda sekalian coba menuntaskan project yang perlu dituntaskan pada pagi hari, itu bisa menjadi prima.

Tetapi, salah satunya korban paling besar dari ukuran yang tipis ialah minimnya port. Yang Anda peroleh di sini hanya port Surface Connect di samping kanan, satu USB-C, satu USB-A, dan jack earphone. Kami benar-benar menghargakan jika laptop masih mempunyai port USB-A, suatu hal yang jauh dari agunan belakangan ini, tapi tidak tersisa banyak ruangan untuk pengembangan untuk siapa saja yang tidak mau keluarkan uang extra untuk Surface Dock.

Monitor Surface Laptop 4 juga menarik. Mode 13,5 inch yang kami punyai ialah monitor PixelSense 3:2 dengan resolusi 2.256 x 1.504, yang nyaris prima untuk ukuran monitor. Ini membuat melihat film dan video di laptop ini cukup aneh, karena Anda memperoleh dua bilah hitam saat menyaksikan content 16:9. Tetapi saat kami kerjakan ini, kami menyenangi ruangan extra vertikal - khususnya saat menulis.

Bicara mengenai menulis, Surface Laptop 4 mempunyai keyboard laptop terbaik yang sempat kami pakai. Menulis di laptop ini betul-betul gampang, dan entahlah bagaimana banyak memiliki perjalanan walau sasisnya benar-benar tipis. Bahkan juga keyboard MacBook Pro tidak bisa dibanding, dan itu ialah keyboard laptop favorite kami saat sebelum kami mencoba.

Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar

Perjalanan keyboard yang dalam bahkan juga lebih mengagetkan saat Anda mengetahui jika speaker berada di bawah sana. Itu ialah sisi dari peraturan design Microsoft jika semestinya tidak ada lubang yang kelihatan (minimal bukan port). Dan, speakernya baik saja. Ini benar-benar bukan piranti konsumsi media, tapi speaker ini akan memutar musik secara baik. Bahkan juga beberapa lagu bass-heavy seperti Dorian Electra's Flamboyant kedengar bagus, walau masih tetap ada sedikit yang diharapkan.

Tetapi, yang membuat design laptop masih tetap prima ialah bezel yang besar. Mereka seperti terlihat datang dari laptop dari 5 atau 6 tahun lalu. Bezel tidak menghancurkan pengalaman atau apa saja, tapi bila Anda menyaksikan laptop ini dari sisi, ucapkanlah, Dell XPS 13, kemungkinan kelihatan sedikit ketinggal jaman.

Microsoft Surface Laptop 4: Perform

Processor Intel Gen 11 Prima untuk Menuntaskan Tugas

Tidak boleh repot coba bermain games dengan

Perform Stabil dipasang atau mungkin dengan daya battery

Surface Laptop 4 yang kami bahas di sini diperlengkapi dengan Intel Core i7-1185G7 dan RAM 16GB, yang memiliki arti tidak ada permasalahan dengan apa saja yang kami lemparkan. Bahkan juga saat kami berisi laptop ini dengan lusinan tab Krom, sekalian dengarkan musik lewat YouTube dan mengobrol di Slack dan Discord, Surface Laptop 4 tidak memperlihatkan pertanda melamban.

Itu ialah suatu hal yang semestinya bisa dilaksanakan oleh mayoritas laptop sekarang ini, tapi yang membuat Surface Laptop 4 demikian mengagumkan ialah sanggup lakukan semuanya tanpa pelambatan, sementara kami memakai daya battery.

Kami cuma dapat santai di sofa sekalian bekerja, tanpa cemas laptop terkunci atau membuat rekan sekamar kami terganjal kabel listrik.

BENCHMARK

Berikut perform Surface Laptop 4 dalam serangkaian pengetesan benchmark kami:

  1. Cinebench R23 CPU: 4.998 point
  2. 3DMark Time Spy: 1.807; Gempuran Api: 5.151; Penyelam Langit: 17.559
  3. GeekBench 5: 1.356 (pokok tunggal); 4.918 (multi-core)
  4. PCMark 10 (Home Test): 4.290 point
  5. PCMark 10 Periode Gunakan Battery: 13 jam 20 menit
  6. Periode Gunakan Battery (test film TechRadar): 11 jam 2 menit

Dan, saat dicolokkan, laptop bicara untuk performa ini laptop. Di Cinebench R23, Surface Laptop 4 dapat memperoleh 4.998 point yang kompak, kurang lebih sama seperti yang kami harap dari processor ini.

Demikian juga di Geekbench 5, Surface Laptop 4 mendapatkan score singgel-core 1.356 point dan 4.918 di multi-core. Bila Anda cari laptop super portabel yang bisa menuntaskan beberapa tugas, Surface Laptop 4 tentu bisa menuntaskan tugas itu.

Disamping itu, Surface Laptop 4 terang tidak dibikin untuk bermain games, tapi bisa mendapat 5.151 point yang lumayan baik di 3DMark Fire Strike, yang memiliki arti laptop ini bisa tangani beberapa games indie terbaik. Namun, tidak boleh berpikiran Anda bisa jalankan Cyberpunk 2077 pada penataan optimal atau apa saja.

  • Microsoft Surface Laptop 4: periode gunakan battery
  • Surface Laptop 4 di atas meja kopi, tampilkan port-portnya
  • Periode gunakan battery lebih dari 1/2 dari 19 jam yang dijanjikannya
  • Masih bisa dipakai sepanjang 11 sampai 13 jam

Microsoft mengeklaim jika Surface Laptop 4 bangun sampai 19 jam periode gunakan battery, yang hendak besar sekali bila memang begitu. Sayang, kami mendapati jika banyaknya dekati 11-13 jam. Itu tetap bukan apapun untuk mengguncangkan tongkat.

Dalam tes battery Home Office PCMark 10, yang mensimulasikan beragam beban kerja dari percakapan video sampai pengolah kata, Surface Laptop 4 bertahan sepanjang 13 jam 20 menit. Pasti, itu kurang cukup 19 jam yang dijanjikannya Microsoft, tapi itu tetap lebih dari cukup buat membuat Anda melalui semua terkecuali penerbangan internasional paling panjang.

Surface Laptop 4 berusaha lebih keras dalam pengetesan pemutaran video kami, yang berjalan sepanjang 11 jam 2 menit. Itu tetap tidak jelek, dan memiliki arti Surface Laptop 4 akan menolong Anda lewat acara pesta Netflix yang lumayan lama

Saat Anda menimbang jika Surface Laptop 3 cuma bertahan 6 jam dan 28 menit dalam pengetesan battery PCMark 8, Surface Laptop 4 mengidentifikasi kenaikan angkatan yang besar sekali. Apes, Surface Laptop 4 bahkan juga bertahan semakin lama dari Dell XPS 13 dengan 2 jam penuh.

Microsoft Surface Laptop 4: piranti lunak dan feature

Tanpa bloatware

Versus Full Windows, bukan S-mode

Hal terbaik mengenai piranti Surface mana saja, terhitung Surface Laptop 4, ialah Anda memperoleh instalasi Windows 10 yang murni.

Tidak ada tapak jejak bloatware, yang memiliki arti laptop lakukan booting secara baik dan cepat setiap waktu, dan Anda tak perlu habiskan satu jam pertama dengan laptop menonaktifkan startup program atau hapus suatu hal.sebuah hal. Sebenarnya, itu nyaris cukup untuk kami untuk mereferensikan laptop ini segera.

Dan tidak seperti Surface Laptop pertama, ini sebagai instalasi Windows 10 komplet - tidak ada S-Mode di sini - menjadi papan catat yang bersih ini memiliki arti Anda bisa secara mudah jadikan Surface Laptop 4 punya Anda.

Surface Laptop 4 datang dengan pemutakhiran Windows 11 gratis. Tetapi, kami belum sukses mengetes dengan mekanisme operasi baru, sesudah lakukan pantauan kami saat sebelum di-launching

Haruskah Anda beli Microsoft Surface Laptop 4?

Belilah bila...

Anda seorang penulis

Surface Laptop 4 secara mudah menjadi satu diantara laptop terbaik di pasar untuk beberapa penulis. Berbahan Alcantara yang nyaman sampai keyboard yang eksklusif, menulis jadi benar-benar gampang di piranti ini

Anda inginkan piranti khususnya untuk bekerja

Rasio faktor 3:2 dari Surface Laptop 4 ialah mimpi sebagai realita untuk kerjakan document dan spreadsheet. Bahkan juga di monitor kecil ini, ruangan vertikal yang semakin besar memungkinkannya Anda menyaksikan lebih beberapa hal yang Anda lakukan.

Anda inginkan laptop yang berpenampilan

Surface Laptop 4 datang dalam empat opsi warna berlainan, dan semua kelihatan hebat. Ini terang sebagai laptop yang Anda tidak berasa malu untuk ditampilkan di warung kopi lokal Anda.

Surface Laptop 4

tidak boleh dibeli bila...

Anda perlu lakukan tugas komputasi yang berat

Bahkan juga laptop versus 15 inch mempunyai processor seri-U, maka bila Anda perlu lakukan pengoreksian video yang berat atau bermain games, Anda kemungkinan ingin cari suatu hal dengan chip H-series.

Baca juga

Laptop asus 5 jutaan bisa di pakai main game berat

Laptop Gaming Murah 2022 bisa di gunakan bermain game

Spesifikasi Laptop Gaming Murah 3 Jutaan Terbaik



Post a Comment for "Review lengkap Microsoft Surface laptop 4 hadir dengan Proci Gahar"