Akhirnya Terungkap Wanita Makassar yang di tertawai Polisi ketika melapor kehilangan suaminya ternyata

 MakassarLinks kali ini akan membahas megenai kasus ang viral tempo hari di Makassar,asti daengku masih ingat,Wanita yang bernama Datu ini saat ini harus menjalani Proses hukum di karenakan wanita ini telah membuat Laporan pengaduan ke Kepolisian dan ternyata PALSU ( BERBOHONG)

Akhirnya Terungkap Wanita Makassar yang di tertawai Polisi ketika melapor kehilangan suaminya


Datu  Pada awalnya ia melapor di Kantor Polisi yang ada di Kota Makassar tepatnya di POLSEK BIRINGKANAYA,dan laporan tersebut yaitu telah kehilangan Suaminya,akan tetapi seteah di cross check dan di periksa dan di adakan penyelidikan oleh Pihak Kepolisian ternyata suami yang ia maksudkan itu ternyata bukan suaminya,sosok priayang ia cari itu ternyata cuma pacar.ini mi yang di bilang mungkin cendolo na Tape daengku...hehe

Akhirnya Terungkap Wanita Makassar yang di tertawai Polisi ketika melapor kehilangan suaminya

Yang lebih mengejutkan si datu ini ketika melapor di Polsek Biringkanaya membawa serta memperlihatkan dokumen dokumen kepada penyidik Polsek Birinngkanaya,dan Dokumen dokumen yang di perlihatkan si Datu ini ternyata seuanya FAKE (PALSU) ia memperlihatan KTP ,KK ,Hingga buku Nikah....ternyata si Datu ini mempunyai skill dalam dunia editing.

Akhirnya Terungkap Wanita Makassar yang di tertawai Polisi ketika melapor kehilangan suaminya

Kata Kapolsek Biringkanaya,Kompol Andi Alimudinn "Bahwa jajarannya bersama resMob Polda SulSel telah menangkap Datu dan juga Pria yang menurut datu ini adalah  Suaminnya yang mempunyai nama Hagai,Mereka berdua akan di jerat dengan UU ITE.

"Telah kita amankan mereka bedua.karena lapoan yang di katakan oleh Datu semuanya Palsu," ungkap Kompol Alimuddin Rabu 4 Januari 2022.

Kompol Alimuddin juga menjelaskan bahwa Masalah si  Datu ini dengn kasus dokumen palsu ini mendapatkan titk  terang ketika pria yang di katakan suaminya telah di temukan alamaatnya,Hagai di Introgasi oleh polisi dan ia mengaku  bahwa dirinya bukanla suami sah si Datu ini.

Karena Pengakuan Hagai ini,Polisi mendalami masalah laporan Dtu ini dan membuktikan bahwa laporan Datu dan semua Dokumen yang ia perlihatkan ke penyidik Polsek biringkanaya semuanya Palsu muulai dari KTP,KK dan Buku Nikahnya palsu semua.

Setelah Hagai di amankan kemudian polisi menuju ke Kost Datu untuk mengamankannya,setelah polisi memberikan bukti bukti akhirnya si Datu tidak bisa mengelak dan mengakui semua yang ia lakukan mulai dari Pemalsuan dokumen identitas sampai membuat laporan palsu dan mengarang di Polsek Biringkanaya.

Dan akhirnyaa Datu meminta maaf kepada POLRI karena ia merupakan penyebab citra POLRI Rusak,Akibat ulahya ini awalnya jadi bahan candaan polisi saat melaporkan suaminya,dan candaan ini sempat menuai sorotan netezin atas pelayanan publiknya.

Pada akhirnya Datu Membuat video perminta maaf ke publik karea telah menghebokan dan merusak citra Polri akibat ulah nekatnya yang melapor dan membawa berkas palsu hingga di jadikan bahan candaan.

" saya telah menyesali akan perbatan saya yang telah membuat laporan palsu di Polsek Biringknaya,dan saya juga benar benar meminta maaf atas perbuatan saya yang tidak terpuji ini yang telah merusak Citra Kepolisian," Ungkap Datu dalam video keterangan yng di share  oleh Kepolisian.





Post a Comment for "Akhirnya Terungkap Wanita Makassar yang di tertawai Polisi ketika melapor kehilangan suaminya ternyata "