Anak Kelas 5 SD di temukan tewas di Makassar Kaki terikat dan di bungkus : Pelakunya telah di tangkap oleh Polisi ini Modusnya

 

Anak Kelas 5 SD di temukan tewas di Makassar Kaki terikat dan di bungkus :  Pelakunya telah di tangkap ini Modusnya

MakassarLinks-Dikabarkan seorang anak umur 11 tahun di Makassar.Sul-Sel ditemukan tewas diduga telah menjadi korban penculikan,dan anak tersebut di temukan tewas.

Anak yang di temukan ini masih duduk di bangku sekolah kelas lima yang bernama dewa,ia tinggal bersama ayah ibunya di Jl.Batua Raya No 7,Kecamatan panakukang Kota Makassar.

Mayat di temukan di bagian Waduk Nipa-Nipa ,Kecamatan Moncong Loe,Kabupaten Maros .

Mayat di temukan dengan keadaan terbugkus kantong pelastik hitam,pakaian dewa terakhir baju warna terang garing-garis,dan kaki korban terikat tali rapiah.

Mayat telah di otopsi  oleh Tim Dokpol Biddokes Polda Sulsel di RS Bhayangkara.

di kutip dari Tribun timur"ayah korban (Karmin)menjelaskan bahwa anaknya (dewa) di bawa oleh orang tak di kenal di depan salah satu minimarket di Jl Batua Raya,beberapahari yang lalu,dewa yang belum pulang membuat cemas keluarga,dan menyebarkan fto dewa dan infonya ke Medi sosia.

Anak Kelas 5 SD di temukan tewas di Makassar Kaki terikat dan di bungkus :  Pelakunya telah di tangkap ini Modusnya

Akhirnya pelaku dan Modus nya telah di dapatkan oleh pihak Kepolisian Kota Makassar

Selasa tanggal 10 Januari 2022 sekitar pukul 03.00 wita bertempat di Jl. Batua raya 7 Kota Makassar, Unit Reskrim Polsek Panakkukang melakukan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Penculikan Anak di Bawah Umur yg di sertai dengan Pembunuhan Berencana.

pelaku Anak Kelas 5 SD di temukan tewas di Makassar Kaki terikat dan di bungkus :  Pelakunya telah di tangkap ini Modusnya

Adrian berhasil di amankan di jln Batua Raya 7 dan Faisal berhasil diamankan di komplex kodam lama Lr.7 selanjutnya Mayat Korban berhasil ditemukan di jalan Inspeksi Pam timur waduk nipa2 kec. Moncongloe Kab. Maros di bawah jembatan dalam keadaan meninggal dunia terikat tali rafia warna hijau pada kaki yg terbungkus Kantong plastik warna Hitam.

Pelaku Adrian mengakui tergiur oleh harga jual penjualan organ dalam manusia untuk mendapatkan uang.

Sebagai orang tua yang waspada kita harus tanggap,siaga,kepedulian dan tanggung jawab kepada Anak kita dalam menjaga anak kita.Jagai anak ta semua daengku,semoga kejadian ini terakhir kalinya di Kota Makassar yang kita cintai ini amin.

Jagai anakta daengku...

Post a Comment for "Anak Kelas 5 SD di temukan tewas di Makassar Kaki terikat dan di bungkus : Pelakunya telah di tangkap oleh Polisi ini Modusnya"