Asus Zenbook 14 OLED : Cocok untuk Kalian yang bekerja di Kantor dan di rumah

Asus Zenbook 14 OLED
Asus Zenbook 14 OLED : Cocok untuk Kalian yang bekerja di Kantor dan di rumah


ASUS Zenbook 14 benar-benar baik dan bagus untuk kerja kantoran. Tidak hanya itu netbook ini pula punya design yang paling tipis dan menawan, prima untuk berpergian atau bekerja dimana saja karena batterynya pula tahan lama.

Asus Zenbook 14 yang ditambahkan AMD sekarang ini adalah saran paling atas kami untuk netbook murah yang dahsyat, menjajakan monitor OLED 1080p yang memikat dan periode gunakan battery yang gemilang dalam paket ramping dan enteng di harga yang masuk akal.

ASUS Zenbook 14 pula punya sensor keamanan biometrik untuk pengenalan paras, maka dari itu kamu tak perlu sibuk menulis sandi untuk login. Perform pula cepat karena telah memakai processor intel angkatan teranyar. Dan soal yang terpenting, keyboard-nya bagus serta nyaman untuk menulis dan ditambahkan backlit putih dengan 3 tingkat kecemerlangan yang bisa kamu samakan.

Tidak hanya itu, netbook ini pula punya feature Virtual Numpad "ASUS NumberPad 2.0". Di mana TouchPad bisa dipakai kendati tombol Virtual Numpad aktif. Touchpad-nya juga memberi dukungan Windows Precision Driver.

Mari kita akan membahas layar OLEDnya

Asus Zenbook 14 OLED : Cocok untuk Kalian yang bekerja di Kantor dan di rumah

Monitor

ASUS Zenbook 14 UX3402 memanfaatkan monitor memiliki ukuran 14 inchi dengan panel OLED seperti rutinitas ASUS dalam beberapa saat paling akhir.

Penggunaan panel OLED bakal bikin pengalaman visual benar-benar membahagiakan lantaran watak warna yang semakin kuat dan kontras yang tinggi.

ASUS sendiri telah mengeklaim bila monitor ini miliki tingkat colour gamut 100% DCI-P3 dan CERTIFIED Display HDR True Black 500 yang prospektif mutu tinggi dari suatu monitor notebook.

Keunggulan pada monitor OLED ini pula ialah bikin mata tak cepat penat sewaktu digunakan dalam waktu lama.

Lepas dari rincian dapur picu yang dipakai dan ukuran monitornya, claim ketepatan warna dari ASUS pula bikin notebook ini miliki kekuatan revisi video maupun photo dari sisi visual yang paling oke.

Lalu monitor dari Zenbook 14 UX3402 pula udah memanfaatkan technologi monitor sentuh dan dapat dibuka sampai 180 derajat.

Penampilan monitor ini dibungkus dalam Bezel yang cukup tipis yang miliki efek di efektivitas pemakaian ruangan, maka ukuran notebook pula lebih singkat.

Bentuk

Asus Zenbook 14 OLED : Cocok untuk Kalian yang bekerja di Kantor dan di rumah

Sorotan pokok dari Asus zenbook 14 OLED UX3402 yakni bentuk baru namun masih menjaga kemewahan sebagai sebuah netbook papan atas.

Dengan sentuhan warna biru gelap atau yang ASUS terangkan sebagai Pinder blue di semuanya panel bodi, ASUS pula memanfaatkan tanda monogram baru pada bagian depan yang membuat penampilan netbook cukup tidak sama.


ASUS memanfaatkan material magnesium Alloy dan finishhing matte di semuanya bodi yang dirasa lembut pada tangan.

Tetapi kesan-kesan modern terasa paling kental pada bagian belakang terutamanya di engsel yang memanfaatkan bahan metal mempunyai warna biru.

Sisi ini bisa jadi sentuhan yang paling modern lantaran kerap kali tergenggam waktu bawa netbook pada situasi tertutup.

Sesaat memang warna ini berkesan belang dengan warna netbook keseluruhannya, tetapi unsur ini yang membuat netbook berasa khusus buat pemakainya.

Penempatan lubang untuk keluar angin dan port juga rapi pada bagian samping yang membuat netbook tampak bersih saat disaksikan dari pojok pemakai.

Kami nyaris sukar mendapatkan kelemahan pada bentuk ASUS Zenbook 14 UX3402.

Terkecuali bila kamu kurang demikian senang dengan garis garis di panel belakang netbook yang sebetulnya yakni tanda monogram baru ASUS yang diperbesar.

Berat dan Dimensi

ASUS Zenbook 14 UX3402 berbobot tidak lebih pada 1.4 KG dan ketebalan cuman 1.69 CM.

Dimensi ini membuat netbook sangatlah ringan untuk dipakai dan dibawa ke bermacam tempat.

Kami kerap kali bawa netbook ini kalau harus pergi liputan lantaran ringan untuk dipakai dalam status harus bersila di lantai sekalinya.

Waktu masuk ke tas, Zenbook 14 UX3402 tidak konsumsi sangat banyak tempat atas dimensinya yang cukup tipis dan singkat.

Lantaran punya kepentingan daya yang kecil, pengisi daya dari zenbook UX 3402 pula mempunyai ukuran singkat dan sebetulnya tetap bisa memanfaatkan pengisi daya HP dengan daya minimum 67 Watt.


Keyboard dan Touchpad

ASUS Zenbook 14 UX3402 telah gunakan racikan keyboard dan touchpad yang sesuai sejauh kami mencoba.

Keyboard Ergosense dari ASUS ini punyai travel 1.4mm dan wujud yang sedikit meliuk buat menambah keamanan pemakai saat menulis.

Keyboard ini memberinya masukan yang cukup empuk kendati tidak berasa demikian tidak serupa dengan beberapa notebook Asus di kelas ini.

Tetapi pengalaman menulis di Zenbook 14 UX3402 selalu membahagiakan dengan travel yang sesuai.

Keyboard ini diperlengkapi dengan 3 tingkat sinar backlit punya warna putih yang dapat ditata sama sesuai kepentingan pemakai.

Sebab desai notebook yang memegang rancangan ergolift, status keyboard akan terangkut ke atas di saat monitor dibuka yang memberinya keamanan lebih saat menulis.

Lalu touchpad Zenbook 14 UX3402 punyai ukuran yang lumayan besar yang membuat notebook ini makin membahagiakan buat digunakan bernavigasi di notebook.

Baca juga : 

Procie

SPESIFIKASI

  • Harga : Rp 13.999.000 (Januari 2023)
  • Layar: 14.0-inch 2.8K (2880 x 1800) OLED
  • CPU: AMD Ryzen™ 5 5625U
  • Kartu Grafis: AMD Radeon™ Graphics
  • RAM: 8GB LPDDR4X on board
  • Penyimpanan: 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
  • OS: Windows 11 Home + Office Home and Student 2021

Post a Comment for "Asus Zenbook 14 OLED : Cocok untuk Kalian yang bekerja di Kantor dan di rumah"