Chromebook Acer C7-Flip : Laptop Murah 2023 ramah di Kantong


Chromebook Acer C7-Flip adalah salah satu Chromebook paling terjangkau yang tersedia.C7-Flip ringan, tahan lama, dan menampilkan layar IPS 11,6 inci.Itu juga dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB ruang penyimpanan internal.

Semua fitur hebat ini menjadikan Chromebook Acer C7-Flip pilihan yang sangat baik untuk tujuan pendidikan. Chromebook Acer C7-Flip dilengkapi layar IPS 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768.

Ini memberi Kami gambar tajam dengan reproduksi warna yang sempurna.Selain itu, rasio aspek 3:2 membuatnya nyaman dibaca dari kedua sisi.

Ini sangat berguna untuk membaca file EPUB dan PDF yang panjang.Fitur hebat lainnya termasuk webcam Acer Crystal Eye, dua port USB 3.0, port HDMI, dan pembaca kartu SD.

Acer C7-Flips memberi pengguna fitur daya tahan dan keamanan yang luar biasa.Bodinya terbuat dari paduan aluminium yang membuatnya sangat tahan terhadap sidik jari, goresan, dan benturan.

Bahan ini juga memberikan pembuangan panas yang baik untuk mengontrol suhu sistem secara aman selama penggunaan yang lama.

C7-Flips juga dilengkapi keyboard anti tumpah dengan gasket karet yang mencegah hujan dan cairan lain menembus tombol.Ia juga memiliki trackpad tahan tumpahan air yang tahan terhadap kerusakan akibat cairan sambil memberikan kontrol gerakan yang presisi.

Spek lengkap Acer Chromebook 11

Dimensi layar

11.6" 1366 x 768, baik versi touchscreen maupun non-touchscreen

Prosesor

Intel Celeron (model prosesor belum diketahui)

Penyimpanan

16GB atau 32GB

RAM

4GB

Konektivitas

2 buah USB-C 3.1 Gen 1, 2 buah USB 3.0, 1 buah slot MicroSD

Jaringan

Bluetooth 4.2, 2x2 MIMO 802.11ac Wi-Fi

Saat membaca atau menjelajahi web di Acer C7-Flips, Kamu akan merasa nyaman berkat speaker bawaannya.C7-Flips hadir dengan dua speaker depan dengan total bandwidth 80 watt.

Ini memungkinkan Kamu mendengarkan musik atau podcast favorit Kamu tanpa gangguan kebisingan latar belakang yang mengganggu.Kamu juga dapat menyambungkan perangkat Bluetooth untuk menikmati suara jernih tanpa mengganggu orang lain.

Selain itu, Kamu dapat menggunakan mikrofon internal untuk melakukan panggilan suara atau merekam kuliah.

 Chromebook Acer C7-Flip adalah pilihan yang sangat baik bagi siswa yang menginginkan Chromebook tahan lama dengan fitur keamanan dan kemampuan konektivitas yang luar biasa.

Ini juga bagus untuk orang yang menginginkan laptop yang nyaman dan mudah digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Acer C7-Flips tersedia di Amazon seharga $279 di sini: http:\\/\\/wwwstakes\\/acer_c7_flip_chromebook\\/.



#Tag Artikel


  • acer chromebook spin 713
  • acer chromebook spin 713 harga
  • acer chromebook spin 713 specs
  • acer chromebook spin 713 16gb ram
  • acer chromebook spin 713 review
  • acer chromebook spin 713 price philippines
  • acer chromebook spin 713 price in india
  • acer chromebook spin 713 canada
  • acer chromebook spin 713 australia
  • acer chromebook spin 713 best buy
  • Post a Comment for "Chromebook Acer C7-Flip : Laptop Murah 2023 ramah di Kantong"