Infinix Inbook X1 Pro Spesifikasi : Laptop murah cocok untuk pelajar

Infinix Inbook X1 Pro Spesifikasi : Laptop murah cocok untuk pelajar

Infinix Inbook X Pro adalah terjun pertama ke pasar notebook untuk merek yang lebih dikenal dengan perangkat seluler. Infinix telah meluncurkan jajaran laptop pertamanya yang mencakup Infinix Inbook X Pro.

Berikut infinix inbook x1 pro spec.

Bandingkan Harga


Jika Anda mencari laptop yang mampu memberikan performa tinggi dengan harga yang terjangkau, maka Inf Infinix INBook X1 Pro memiliki desain yang sangat modern dan elegan. Saat melihat ke dalamnya, Anda dapat melihat bahwa laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Spesifikasi ini termasuk Intel Core i7-10510U dengan RAM 8GB dan storage 1TB. Laptop ini juga Infinix INBook X1 Pro merupakan laptop yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Laptop ini memiliki spesifikasi yang tinggi, termasuk prosesor Intel Core i7-8550U, 8GB RAM, dan 256GB SSD. Spesifikasi ini sama dengan HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro
, namun HP Xiaomi memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan INBook X1 Pro. Dengan harga yang lebih rendah, HP Xiaomi menawarkan performa yang hampir sama dengan INBook X1 Pro, namun dengan desain yang lebih sederhana. Meskipun demikian, INBook X1 Pro juga menawarkan berbagai fitur yang lebih berguna, seperti dukungan untuk layar sentuh, port USB Type-C, dan dukungan untuk stylus.

Dengan demikian, INBook X1 Pro menawarkan harga yang lebih tinggi, namun juga menawarkan fitur yang lebih lengkap.inix INBook X1 Pro adalah pilihan yang tepat. Laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk harganya, dengan layar 14 inci, prosesor Intel Core i5, dan 8 GB RAM.


Laptop ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, sebesar 512 GB. Harga Infinix INBook X1 Pro adalah sekitar Rp 6 jutaan, yang merupakan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan laptop serupa di pasaran. Dengan performa yang ditawarkan, laptop ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari laptop dengan harga yang terjangkau namun tetap mendukung performa yang tinggi. dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce MX250 dan dukungan untuk WiFi 6 dan Bluetooth 5.0.     

Laptop ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan spesifikasi yang solid ini, harga Infinix INBook X1 Pro adalah sekitar Rp. 8 juta. Meskipun demikian, di pasaran Anda akan menemukan laptop Infinix INBook X2 dengan harga Rp. 6 juta yang memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan INBook X1 Pro. Jadi, jika Anda mencari laptop dengan harga yang lebih terjangkau, INBook X2 mungkin adalah pilihan yang baik.

Fitur Umum

Infinix INBook Infinix INBook X1 Pro memiliki beberapa fitur umum yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan produktivitas dan performa. Fitur ini term Infinix INBook X1 Pro hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup memadai. Fitur utama yang dimiliki laptop ini adalah layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Di sisi dapur pacunya, Infinix INBook X1 Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 dengan clock speed 2,6GHz, kartu grafis Intel UHD 600 dan RAM 4GB.

Penyimpanan datanya tersedia dalam satu varian saja, yaitu 256GB SSD. Laptop ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C, port USB 3.0, port HDMI, dan slot kartu microSD. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400mAh sehingga membuat daya tahan baterai Infinix INBook X1 Pro bisa bertahan hingga 8 jam. X1 Pro memiliki fitur-fitur yang membuatnya menjadi laptop yang sempurna untuk tujuan Anda. Dengan prosesor Intel Core i7-10510U, RAM 8GB DDR4, dan storage 256GB SSD,

laptop ini memiliki kinerja yang kuat dan dapat menangani tugas-tugas berat. Fitur lain yang ditawarkan adalah layar 15.6 inci dengan resolusi 1920x1080p, konektivitas wifi dan bluetooth, serta port USB-C. Dengan desain yang ringkas dan berat 1.5 kg,

laptop ini cocok untuk mobilitas yang tinggi.asuk layar berukuran 15,6 inci yang menawarkan resolusi 1080p, prosesor Intel Core i7-10510U yang kuat dan RAM 8GB yang memungkinkan multitasking yang lancar. Laptop ini juga menawarkan penyimpanan SSD 256GB, grafis Intel UHD 620, dan dual-band Wi-Fi 802.11ac untuk konektivitas yang cepat. Dilengkapi dengan port USB Type-C, HDMI, dan headphone jack, INBook X1 Pro juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 6 jam. Dengan kombinasi fitur yang kuat, laptop ini merupakan pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin meningkatkan produktivitas.

Tampilan

Infinix Inbook X1 Pro adalah laptop y Infinix InBook X1 Pro adalah laptop yang dirancang untuk melayani kebutuhan sehari-hari dan menawarkan pengalaman yang cepat dan responsif. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-10710U, RAM 16GB DDR4, dan storage 512GB SSD. Layar 15.6 inci FHD IPS mendukung teknologi Eye Care untuk melindungi mata dari cahaya biru. Fitur lain termasuk teknologi Wi-Fi 6, port USB Type-C, port USB 3.1, port HDMI 2. Infinix inBook X1 Pro adalah laptop berukuran standar dengan layar lebar berukuran 14 inci. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-10510U,

laptop ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan SSD sebesar 512 GB. Kinerja grafis yang ditawarkan oleh laptop ini didukung oleh kartu grafis Intel UHD Graphics. Selain itu, laptop ini juga menawarkan fitur seperti Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0, serta konektivitas USB Type-C dan HDMI. InBook X1 Pro juga dilengkapi dengan baterai Li-ion yang dapat bertahan hingga 7 jam sekali pengisian.ang kuat, ramping, dan berkinerja tinggi yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-1165G7 dengan kecepatan 2,8 GHz, 16 GB RAM, dan penyimpanan NVMe PCIe 512 GB.

Laptop ini juga memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan dukungan teknologi layar sentuh. Memori grafisnya terdiri dari NVIDIA GeForce MX450 dengan 2 GB memori video, yang memungkinkan Anda untuk bermain game dan melakukan tugas-tugas komputasi grafis. Inbook X1 Pro juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, dan port HDMI. Dengan berat hanya 1,76 kg dan ketebalan 17,9 mm, Inbook X1 Pro sangat portabel dan mudah dibawa kemana saja.0, dan konektivitas Bluetooth 5.0. Dengan desain yang ramping dan fitur yang lengkap, Infinix InBook X1 Pro adalah laptop yang ideal untuk memenuhi kebutuhan produktivitas Anda.


#Tag Artikel


Post a Comment for "Infinix Inbook X1 Pro Spesifikasi : Laptop murah cocok untuk pelajar"