Review dan spesifikasi Infinix Inbook X2 : Laptop Murah terbaik 2023 untuk kantoran

Infinix Inbook X2 adalah laptop yang ideal untuk kalian para pekerja kantoran. Diperlengkapi dengan fitur canggih yang memudahkan anda dalam berkomunikasi, Infinix Inbook X2 juga merupakan laptop dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan Dual-Star Light Camera, panggilan video anda akan tampak jernih di mana pun anda berada!


Memiliki segala keunggulan yang bisa didapatkan dari laptop Infinix Inbook X2 adalah nilai tambahan bagi karyawan kantoran. Dengan pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), fungsi video call (video call) memungkinkan pengguna untuk terus berinteraksi meski di manapun. Disamping itu, laptop ini juga memiliki harga yang terjangkau. Mari baca lebih lanjut tentang produk hebat ini!


Pekerjaan kantoran yang padat dari ruang ke ruang meeting, seminar dan presentasi memerlukan laptop kinerja yang tinggi tetapi hemat energi. Infinix Inbook X2 adalah salah satu model laptop yang mampu menjawab semua kebutuhan tersebut dengan harga terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan memberikan gambaran tentang fitur-fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan dari laptop hemat energi ini.

Semakin tinggi kebutuhan manusia mengikuti arus teknologi, maka semakin banyak pengguna yang menginginkan komputernya dapat melakukan berbagai hal. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna tersebut, Infinix hadir dengan laptop murahnya yakni Infinix Inbook X2. Laptop ini dilengkapi dengan kamera depan ganda (Dual-Starlight Camera) serta berbagai fitur lainnya untuk memenuhi segala tujuan kantor ataupun memudahkan pekerja mandiri. Simak lebih lanjut artikel ini untuk mengetahui apa saja fitur penting yang terdapat di laptop ini!

ProsesorIntel Core i7 1065G7 (4C8T) 1,3 GHz, Turbo 3,9 GHz
GPUIntel Iris Plus 64 EU
RAM8 GB LPDDR4 2133 Dual Channel
StorageForesee M.2 NVMe PCI-e 3.0 512 GB
LayarIPS 14 inci 1920 x 1080 16:9
WiFi802.11 ac atau WiFi 5
Bobot1,24 kg
Sistem operasiWindows 11 Home
Dimensi323,3 x 211,1 x 14,8 mm
Baterai50 Wh 4430 mAh




Post a Comment for "Review dan spesifikasi Infinix Inbook X2 : Laptop Murah terbaik 2023 untuk kantoran"