Review Infinix Hot 12 Play : Smartphone Gaming jaman now


HP Infinix hot 12 play merupakan smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang unik.itu tersedia di pasar internasional dengan model dan spesifikasi yang berbeda.

Hot 12 play ditenagai oleh prosesor Quad core 64-bit dan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop.Muncul dengan 4 GB RAM dan penyimpanan internal 32 GB.Ini memiliki kecepatan 4G LTE dengan kecepatan unduh hingga 100 Mbps.

ia memiliki kamera utama 13 MP dengan flash LED gKalian dan perekam video berkualitas HD.Ini memiliki kamera sekunder 5 MP untuk selfie dan panggilan video.

ia memiliki radio FM dengan pemutaran musik, konektivitas Bluetooth, pesan teks, pencarian Google, peta Google dan pesan instan.Kamera utama HP Infinix hot 12 play adalah 13 megapiksel yang luar biasa dengan flash LED gKalian dan kemampuan perekam video kualitas HD.

hp ini juga memiliki lampu fokus LED yang dapat dikontrol oleh pengguna melalui pengaturan aplikasi.

Kamera kedua adalah 5 megapiksel untuk mengambil foto selfie atau aktivitas dalam ruangan atau pemKalianngan luar ruangan lainnya sesuai kebutuhan pengguna.

Pengguna juga dapat mengatur fokus, white balance, ISO, exposure, focal length dan bidang pKalianng melalui pengaturan aplikasi kamera.HP Infinix hot 12 play memiliki layar sentuh kapasitif IPS LCD 5 inci dengan 16 juta warna.

Ini memiliki resolusi layar 1080 x 1920 piksel.Rasio layar ke bodi ponsel Android adalah 81 persen yang bagus untuk tampilan genggam.

Layar dilindungi dari corengan dan goresan oleh lapisan kaca dan memiliki dua lapisan kaca untuk kekuatan dan daya tahan. Kapasitas baterai infinix hot 12 play adalah 2000 mAh bersama dengan mode siaga 4G LTE hingga 360 jam bersama dengan internet 4G LTE hingga 10 jam bersama dengan musik terus menerus hingga 21 jam serta waktu siaga hingga 315 hari dalam mode gKalian (3G).

Prosesor HP Infinix hot 12 play adalah prosesor Quad core 64-bit dengan clock rate 2 GHz .memiliki kapasitas penyimpanan internal 32 GB dengan RAM 3 GB.Ruang memori diperluas hingga 128 GB dengan menggunakan slot kartu micro SD eksternal.

Hot 12 play memiliki port tambahan, Bluetooth v4.0, GPRS, A2DP, GPS, GLONASS, USB v3.0 dan Wi-Fi 802.11 b\\/g\\/n dengan kemampuan hotspot.

HP Infinix hot 12 play memiliki banyak fitur baru yang mengaturnya terlepas dari smartphone lain yang tersedia di pasaran saat ini.

Prosesornya yang kuat membuatnya cepat dan mudah digunakan sementara kamera lensa gKamunya menjadikannya salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari gambar berkualitas tinggi di siang hari dan situasi cahaya redup tanpa memerlukan kemampuan flash atau perekaman video.



#Tag Artikel

  • review hp infinix hot 12 play
  • reviews on infinix hot 12 play
  • review infinix hot 12 play nfc
  • review infinix hot 12 play 4/64
  • review infinix hot 12 play 4/128
  • infinix hot 12 play review in india
  • infinix hot 12 play review philippines
  • infinix hot 12 play review in pakistan
  • infinix hot 12 play 128gb review
  • infinix hot 12 play review in nigeria
  • Post a Comment for "Review Infinix Hot 12 Play : Smartphone Gaming jaman now"