Tim Penjinak Bom Brimob Turun : Benda Misterius gegerkan Warga Kompleks PU Makassar

 MakassarLinks-Rabu (17/23) di Jl Tarakan tepatnya Kompleks PU.warga di gegerkan dengan benda misterius yang ada di pekarangan Masjid Darun Naim,karena adanya  benda misterius ini warga pun menghubungi Kantor Polisi setempat (Polsek Wajo )

Tim Jibom Detasemen Gegana Brimob Polda Sulsel

Pada Jam 21.00 Wita Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari SH SIK bersama Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Prawira Wardany S.tr ,bersama Anggota Polres Pelabuhan  tiba dilokasi Masjid Darun Naim Komp PU Kel Malimongan Tua Jl. Tarakan Makassar yang dimana lokasi tersebut telah di kerumuni oleh warga.

Menurut yakib (pengurus Masjid) pada jam 10.00 ia melihat sebuah tas yang terletak diemperan mesjid Darun Naim.namun  pada jam 19.30 Yakib masih melihat tas tersebut sehingga jemaah merasa curiga dan takut sehingga memberitahukan kepada Ketua RW sdr Ibu Rabiah kemudian sdri Ibu Rabiah menelpon Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan Tua Bripka Samsul Alam.

Tim Penjinak Bom Brimob Turun : Benda Misterius gegerkan Warga Kompleks PU Makassar

Akhirnya pengurus mesjid bersama ketua RW 4 Rabiah serta Jemaah melakukan pengecekan rekaman CCTV mesjid Darun Naim,dan terlihat telah datang seorang laki - laki yang identitas tidak dikenal memakai baju putih dan celana hitam pendek dengan membawa tas ransel warna hitam dan meninggalkan tasnya begitu saja di emperan Masjid.

Tim Jibom Detasemen Gegana Brimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh  Kompol Rudy Mandaka beserta anggota Jibom tiba di lokasi dan kemudian melakukan sterilisasi lokasi di sekitar mesjid tersebut  untuk melakukan pengangkatan Tas yang mencurigakan dengan menggunakan alat Robot Jihandak.

Tim Penjinak Bom Brimob Turun : Benda Misterius gegerkan Warga Kompleks PU Makassar
Di Halaman Kantor Polsek Wajo Makassar dilakukan Press Release oleh Waka Polres Pelabuhan Makassar 

Hasil pemeriksaan Tas yang mencurigakan tersebut dari Tim Jibob Gegana Polda sulsel  berisikan beberpa Pakaian,celana lepis dan Charger handphone dan beberapa uang koin.

Di Halaman Kantor Polsek Wajo Makassar dilakukan Press Release oleh Waka Polres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprianto S.pd MH didampingi Kapolsek Wajo Kompol Muhtari Mummadi SH SIK ,Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar dan Kanit Intel Polsek Wajo Iptu Tumiar Butar Butar SH serta Tim Jibom Polda Sulsel.

Video ada di Bawah artikel

Klik Link ini untuk menonton Video Press Realease



Post a Comment for "Tim Penjinak Bom Brimob Turun : Benda Misterius gegerkan Warga Kompleks PU Makassar"