Bagaimana Mengajarkan Bahasa Tubuh Pada Anak Untuk mendukung Pendidikan Anak Kita

Nah kali ini admin makassarlinks admi akan memerian informasi yang sangat menarik bagaimana cara kitaa mengajarkan anak ntuk mengeal bahasa tubuh orang orang ng da di sekitarnya,jdi simak artikel yang makassarlinks kan suguhkan semoga bermanfaar untuk orang tua baru…cekidot
Bagaimana Mengajarkan Bahasa Tubuh Pada Anak Untuk mendukung Pendidikan Anak Kita


Mengajar Anak-anak yang membaca ekspresi wajah:

Mengajarkan Anak untuk membaca ekspresi wajah dan tubuh

bahasa yang tidak diragukan lagi (bahasa tubuh) merupakan salah satu subjek yang sangat menarik untuk di perbincangkan. seperti di acara TV "The Mentalist" di mana Patrick Jane menggunakan kekuatan pengamatannya untuk mengetahui apakah seseorang benar jujur, mengelak, atau hanya berbohong. Seperti yang disebutkan di blog sebelumnya, anak-anak menyukai kekuatan sihir, magic dan semacamnya dan pasti ada keajaiban khusus untuk bisa membaca ekspresi wajah dan bahasa tubuh orang lain.

Kegiatan untuk mempelajari Ekspresi Wajah:

Tonton film dan komedi situasi yang secara khusus ditujukan untuk usia anak Anda dan beri komentar tentang tindakan dan ekspresi para karakter. Diskusikan dengan anak Anda emosi apa yang mungkin dirasakan karakter tersebut atau bahkan pemikiran apa yang mungkin mereka pikirkan.
Lihat melalui majalah:

Sekali lagi beri komentar dan minta anak Anda untuk memberi tahu Anda apa yang mungkin dirasakan atau dipikirkan setiap orang dengan melihat wajahnya. Anda pada dasarnya mengajari anak Anda bagaimana penampilan tertentu dikaitkan dengan perasaan tertentu, baik itu bahagia, sedih, ingin tahu, bingung, marah, takut, terkejut, bosan, mengenang, dll.

Ajari Anak Anda dengan Bahasa Tubuh Sindrom Asperger:

Nada Suara Sangat sulit bagi anak Anda yang mengidap Sindrom Asperger untuk membedakan nada suara yang berbeda, dan bahkan lebih membingungkan lagi bagi Aspies bahwa beberapa kata memiliki arti yang berbeda bergantung pada nada suara yang digunakan. Misalnya, anak saya Sam mengalami kesulitan membedakan antara jeritan main-main adik perempuannya dan tangisan kesakitannya.

Mengajarinya Perbedaan:

Dalam hal ini, penting untuk menghentikan permainan dan menjelaskan bahwa dia benar-benar bermaksud "berhenti!" Mengajarinya perbedaan antara tangisan yang tajam dan pekikan cekikikan itu mudah jika Anda memainkan peran dan berlatih, sehingga dia dapat mendengarnya di luar situasi tersebut dan menghafal intonasi yang berbeda. Selain itu, mengajari saudara Aspie Anda untuk menggunakan kata-kata seperti “ tidak” hanya jika mereka bersungguh-sungguh.

Bahasa tubuh bukanlah sesuatu yang muncul secara alami:

Bahasa tubuh bukanlah sesuatu yang muncul secara alami di benak kita ketika kita berpikir untuk mengembangkan keterampilan mendengarkan siswa kita. Lagi pula, Anda tidak dapat mendengar bahasa tubuh. Namun, anda dapat memainkan peran kunci, terutama di tingkat bawah sadar, dalam komunikasi dan kesadaran akan hal itu dan bagaimana hal itu dapat bervariasi dari budaya ke budaya, dapat menjadi sangat penting dalam membantu siswa mengembangkan kemampuan mereka untuk memahami dalam lingkungan nyata. .

Gimana artikel yang admin makassarlinks bermanfaat bukan,admin akan memberikan berbagai macam informasi tentang pendidikan nak di rumah llingkungan maupun di sekolah,maka dari itu kami harapkan kritik dan saran membntu untuk kelanjutan website kami.Terimakasih






Post a Comment for "Bagaimana Mengajarkan Bahasa Tubuh Pada Anak Untuk mendukung Pendidikan Anak Kita"