Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713 : Lengkap dengan review,Spesifikasi, Desain, Harga

Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713 : Lengkap dengan review,Spesifikasi, Desain, Harga
Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713 : Lengkap dengan review,Spesifikasi, Desain, Harga

Nachh kali ini admin lautbaca akan memberikan informasi tentanng laptop laptop atau notebook yng murah merih akan tetapi cukup membantu dalam aktifitas kantor anda,nah kali ini kita akan membahas laptp Merk Acer yng dimana Acer ini teah lama berkecimpunfg di dunia Tekologi dan kita tahu kualitas dari laptop acer ini cukup baik.

Acer Chromebook Spin 713 merupakan notebook fenomenal yang dikeluarkan oleh Acer. Apabila kamu cari notebook konvertibel yang bisa kamu pakai dengan gampang atau bekerja. Notebook fenomenal di harga dapat dijangkau ini jadi opsi benar buatmu.

Notebook ini mengangkut monitor sentuh 2256x1504p penuh pixel begitu fantastis. Berwarna ceria serta kaya, yang membuat baik untuk saksikan film atau acara tv. Kualitas material notebook ini cukup kukuh serta memiliki port. Pengen tahu seperti apakah rincian selengkapnya? Baca kupasan Acer Chromebook Spin 713 berikut di bawah ini!

Rincian Acer Chromebook Spin 713

Acer Chromebook Spin 713

Acer Chromebook Spin 713 ada dengan Intel i3 atau Intel i5. Unit uraian kami punyai grafis Intel Core i5-1135G7  Ini pula membuntel 8GB RAM serta 256GB penyimpanan PCIe SSD. Monitor 13,5 inchi berdaya sentuh punyai resolusi 2256 x 1504. 

Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713 : Lengkap dengan review,Spesifikasi, Desain, Harga
Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713 : Lengkap dengan review,Spesifikasi, Desain, Harga

Buat info selanjutnya seperti berat serta port, saksikan rincian berikut di bawah ini.

  • Processor: Intel Core i5-1135G7
  • Gambar: Intel Belah X
  • Kenangan: 8GB
  • Penyimpanan: 256GB PCIe SSD
  • Monitor: Monitor IPS 1504p 13,5 inchi, berdaya sentuh
  • Port: USB 3.2 Gen 1 Model-A, HDMI, kartu microSD, jack headset
  • Battery: 56 Wh
  • Berat: 3,02 lbs
  • Harga: dimulai dengan Rp5.699.000

Rancangannya bagus serta kukuh, tapi ini sedikit menjenuhkan. Sasis abu-abu gelap rada utilitarian, jadi akan tidak bikin pusing. Keyboard perak memberi getaran yang rada minimalis, yang bisa kamu senang.

Keyboard serta Trekpad

Design keyboard merupakan kesenangan mutlak buat suatu notebook. Kamu bakal terlatih dengan tatanan letak bisa lebih cepat dari yang saya prediksikan. Lampu latar cukup jelas buat memandang tiap-tiap huruf, angka, atau watak pribadi, serta tombolnya berasa tajam.

Buat touchpad, ini merupakan wujud persegi lebar yang memungkinkannya kamu buat gerakkan jemari secara lancar. Meng-click cuman memerlukan sedikit penekanan. Menurut saya ini salah satu keyboard serta trekpad yang lebih baik yang pernah sebelumnya saya pakai di Chromebook.

Display Acer Chromebook Spin 713

Acer Chromebook Spin 713 tawarkan panel 2256-by-1504. Berwarna ceria serta text dan detil kecil yang lain begitu tajam. Saat saksikan trailer buat acara tv Obi Wan yang anyar, rona krem ​​​​dari bukit pasir ceria serta detil di teropong modern yang cukup tajam.

Menurut Acer, ini punyai pemikiran 170 derajat. Tentu ini bikin penampakan lebih gampang disaksikan dari samping. Monitor sentuh merupakan bonus tambahan yang bagus. Notebook ini punyai touch screen yang tanggap serta bekerja cukuplah baik dengan 1 atau dua jemari. Kamu bisa menggesek serta mengetok sepuasnya. Hanya satu perihal yang bikin saya dongkol merupakan tidak ada stylus.

Buat notebook 2-in-1 Ini tidaklah permasalahan besar. Kamu dapat beli stylus terpisah cuman menambahkan sedikit ongkos. Apabila kamu sungguh-sungguh memerlukan stylus, kamu bisa ambil stylus yang sesuai di harga lebih kurang $50 per unit.

Hanya satu permasalahan displsy di notebook ini merupakan tingkat reflektifnya. Tidak apa buat dipakai dalam ruangan, namun apabila dipakai di bawah cahaya matahari segera akan mengakibatkan refleksi yang mengacaukan.

Notebook ini punyai webcam 720p yang kurang mengagumkan, namun itu tidaklah terlalu mengagetkan ingat detailnya. Gambar kasar serta dipenuhi dengan statis, serta video hampir mirip. Tapi apabila kamu kerap lakukan rapat online dsb, masalah ini layak buat diperhitungkan.

Sambungan serta Port

Disebelah kiri notebook, kamu bakal mendapati dua port USB Tipe-C, output video HDMI, serta jack audio. Segi kanan ditambahkan port USB 3.2 Model-A, slots kartu mikro SD, tombol daya, serta volume rocker. Spin pula memberikan dukungan Thunderbolt 4, yang paling baik untuk data transfer serta pengantaran daya yang cepat.

Perform Acer Chromebook Spin 713

Chromebook Spin 713 sungguh-sungguh zippy, dengan CPU Core i5 yang kuat tawarkan performa yang jauh semakin tinggi ketimbang legiun Chromebook murah dengan processor Arm simple didalamnya. Saat mem-boot Final Fantasy V, permainan termuat dalam waktu cepat serta berjalan dengan normal tiada lag.

Tapi, ini merupakan permainan yang makin lama, jadi tidak membutuhkan banyak daya dari notebook. Buat pekerjaan keseharian seperti menjajahi situs serta saksikan Netflix, notebook ini bisa dipakai tiada permasalahan.

Spin dengan gampang tangani 20 tab terbuka juga. Hanya satu nitpick saya merupakan jika kipas jadi sedikit keras di bawah beban yang lebih berat. Ini sedikit mengacaukan, bila terlebih saya coba saksikan video, namun itu bukan permasalahan besar. Buat score benchmark, saksikan daftar bullet berikut di bawah ini.

  • Score performa CrXPRT 2: 164, 161
  • Speedometer 2.0: 187, 188
  • Basemark Situs 3.0: 1226.58, 994.25
  • Javascript Kraken 1.1: 648.5ms, 648.6ms

Ketahanan batterynya benar-benar baik saat kamu jalankan benchmark battery CrXPRT 2, yang menggilir video serta beberapa pekerjaan sampai notebook mati, Spin terjadi nyaris 14 jam.

Nah itu sja informsi dari kami,semoga sahabat lautbaca bisa mejadikan referesi dalam memilih laptop ana yaang cocok buat anda baca juga review laptop laainnya terimakasih.

Post a Comment for "Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713 : Lengkap dengan review,Spesifikasi, Desain, Harga"