Program Polri Belajar yang di laksanakan oleh Polsek Wajo dengan Tema Problem Solving

Kepolisian Republik Indonesia, adalah salah satu institusi pemerintah yang memainkan peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia. Sebagai institusi yang terus berusaha untuk meningkatkan kinerjanya, Polri tidak hanya fokus pada tugas operasional sehari-hari, tetapi juga berusaha untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di sekitarnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Polri telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan dan pelatihan bagi personelnya. Salah satu program pendidikan yang telah diluncurkan oleh Polri adalah program Polri Belajar yang memungkinkan personel Polri untuk belajar secara mandiri dan fleksibel.

Program Polri Belajar ini melibatkan berbagai mata pelajaran, seperti hukum, keamanan dan intelijen, teknologi informasi, dan manajemen. Selain itu, Polri juga mengadakan berbagai kursus dan pelatihan khusus untuk mengembangkan keterampilan khusus bagi personelnya, seperti kemampuan bahasa Inggris, penanganan kejahatan siber, dan pelatihan khusus untuk perwira muda.

Nah Kali ini Polsek wajo Polres Pelabuhan Makassar menggelar Program Polri Belajar :

Pada Hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 pukul 08.15 s/d 09.00 Wita, bertempat di Kantor Polsek Wajo, telah dilaksanakan Program Polri Belajar dilingkungan Polsek Wajo dengan pemateri Kanit Binmas Polsek Wajo Iptu Wahyu Prasetyo Hutomo, dengan jumlah peserta 10 personel Polsek Wajo dengan tema materi Problem Solving.

Wahyu Menjelaskan Pengertian dan penjelasan Problem Solving.dan juga Penerapan Problem Solving dan cara pembuatan laporan.serta Memberikan kesempatan bertanya kepada personel terkait saran dan masukan.

Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi, Polri harus terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di sekitarnya. Melalui program pendidikan dan pelatihan yang terus ditingkatkan, kolaborasi dengan institusi lain, dan partisipasi dalam program internasional, Polri dapat memastikan bahwa personelnya terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka untuk melaksanakan tugas-tugas yang semakin kompleks dan memenuhi harapan masyarakat.


Post a Comment for "Program Polri Belajar yang di laksanakan oleh Polsek Wajo dengan Tema Problem Solving "