Cara Mudah dan Cepat! Ini 3 Cara Screenshot di Infinix Note 12 2023 yang kalian perlu ketahui

Infinix Note 12 2023 adalah smartphone terbaru dari Infinix yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan desain yang menarik. Salah satu fitur yang banyak digunakan pada smartphone adalah fitur screenshot, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil tangkapan layar dari tampilan pada layar ponsel. Jika Anda baru menggunakan Infinix Note 12 dan ingin tahu cara mengambil screenshot, berikut adalah 3 cara mudah dan cepat untuk melakukannya:

  1. Menggunakan Tombol Fisik

Cara Mudah dan Cepat! Ini 3 Cara Screenshot di Infinix Note 12 yang kalian perlu ketahui

Cara pertama untuk mengambil screenshot di Infinix Note 12 adalah dengan menggunakan tombol fisik pada smartphone. Caranya cukup mudah, cukup tekan tombol volume bawah dan tombol daya secara bersamaan selama beberapa detik hingga layar berkedip dan suara shutter terdengar. Setelah itu, screenshot akan tersimpan di folder galeri ponsel Anda.

  1. Menggunakan Screenshot Gesture

Cara Mudah dan Cepat! Ini 3 Cara Screenshot di Infinix Note 12 yang kalian perlu ketahui

Cara kedua untuk mengambil screenshot di Infinix Note 12 adalah dengan menggunakan gesture screenshot. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot hanya dengan menggesekkan tiga jari pada layar ponsel. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka pengaturan ponsel dan pilih opsi "Gesture & Motion". Selanjutnya, aktifkan opsi "3-Finger Screenshot". Setelah itu, Anda dapat mengambil screenshot dengan cara menggesekkan tiga jari pada layar ponsel.

  1. Menggunakan Tombol Pintasan

Cara Mudah dan Cepat! Ini 3 Cara Screenshot di Infinix Note 12 yang kalian perlu ketahui

Cara ketiga untuk mengambil screenshot di Infinix Note 12 adalah dengan menggunakan tombol pintasan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dengan menekan tombol pintasan pada layar ponsel. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka pengaturan ponsel dan pilih opsi "Shortcut & Gesture". Selanjutnya, pilih opsi "Screenshot". Anda dapat menyesuaikan tombol pintasan sesuai dengan preferensi Anda. Setelah itu, Anda dapat mengambil screenshot dengan menekan tombol pintasan yang telah Anda atur.

Dengan tiga cara yang mudah dan cepat ini, Anda dapat dengan mudah mengambil screenshot di Infinix Note 12. Cukup pilih cara yang paling nyaman bagi Anda dan mulailah mengambil tangkapan layar dari tampilan pada layar ponsel Anda.

Post a Comment for "Cara Mudah dan Cepat! Ini 3 Cara Screenshot di Infinix Note 12 2023 yang kalian perlu ketahui"