Kebakaran Terjadi di Pusat Perbelanjaan Trans Mall Makassar hari ini, Menimbulkan Kekhawatiran dan Kehebohan




Kebakaran Terjadi di Pusat Perbelanjaan Trans Mall Makassar hari ini, Menimbulkan Kekhawatiran dan Kehebohan
Suasana mencekam terjadi di sebuah pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung. Sebuah video amatir merekam momen ketika api dengan cepat melalap dinding bangunan tersebut, memancarkan kepulan asap hitam yang membungbung. Para pengunjung yang awalnya asyik berbelanja tiba-tiba terkejut dan panik melihat keadaan tersebut.


"Kebakaran.. kebakaran... lari kebakaran!" seru seorang pria yang menjadi pengunjung di Trans Mal, mencoba memperingatkan orang lain di sekitarnya.

Dengan nada panik, seorang pengunjung wanita tak kuasa menahan rasa ketakutannya. "Ya Allah, mengapa ini terjadi?" ucapnya, sambil melihat api yang semakin membesar dan menyelimuti bangunan mal.

Tidak hanya itu, seorang pengunjung lainnya juga mengatakan bahwa sebelum terjadinya kebakaran, ia sempat mendengar suara ledakan.

"Ledakan... ledakan... kebakaran... lari," teriak pengunjung tersebut, mencoba meminta bantuan orang lain untuk berlari menghindari bahaya yang makin membahayakan.

Sampai saat ini, belum ada informasi yang pasti mengenai penyebab kebakaran tersebut. Namun, beberapa unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api yang terus membesar. Pihak berwenang dan tim penyelamat berusaha keras untuk menangani kejadian tersebut dan memastikan keselamatan semua orang yang berada di sekitar lokasi. Semoga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tragis ini dan semua pihak terkait dapat menemukan solusi untuk mengatasi masalah ini.

Terdapat video amatir yang menunjukkan kebakaran yang cepat merambat melalap dinding bangunan mal. Kepulan asap hitam tebal menyelimuti area tersebut dan menyebabkan para pengunjung mal panik lari keluar.

"Kebakaran... kebakaran...lari kebakaran," ucap seorang pria yang menjadi pengunjung di Trans Mal.

"Oh Tuhan, mengapa ini terjadi?" teriak seorang pengunjung wanita dengan nada panik saat melihat api semakin membesar.

Salah seorang pengunjung lainnya juga mengatakan bahwa sebelum kebakaran terjadi, ada suara ledakan.

"Ledakan...ledakan...kebakaran...lari," ucap pengunjung tersebut.

Sampai saat berita ini ditulis, penyebab pasti dari kebakaran masih belum diketahui. Namun, beberapa unit mobil pemadam kebakaran telah dikirimkan untuk memadamkan api.

Post a Comment for "Kebakaran Terjadi di Pusat Perbelanjaan Trans Mall Makassar hari ini, Menimbulkan Kekhawatiran dan Kehebohan "