6 Warung Coto Makassar yang ada di Kecamatan Bontoala yang patut kalian coba

 Selamat Pagi daengku,apakah sudah sarapan,kali ini admin Makassarlinks akan membagikan artikel mengenai beberapa warung coto Makassar yang berada di kecamatan Bontoala dan sekitarnya,pasti daengku semua ingin mengetahui warung warung coto yang berada di sekitaran Bontoala.ayo ikuti artikel yang satu ini.

6 Warung Coto Makassar yang ada di Kecamatan Bontoala yang patut kalian coba

Coto Dewi

Coto dewi berada di lokasi yang cukup strategis dan rasa cotonya cukup enak , tetapi porsi dagingnya sangat banyak. Harganya juga murah, sekitar 12 ribu saja per porsinya. Tidak cuma jual coto saja Ngak cuma itu coto dewi mengembangkan usahanya dengan menjual berbagai macam makanan seperti ikan bakar, ikan masak ( palumara )

Alamat: Jl. Sunu, Timungan Lompoa, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90213
Googlemap Klik disini

Warung Coto Tinumbu

Warung coto makassar yang kedua yaitu Warung coto tinumbu ,warung coto ini merupakan warung coto favorit warga tinumbu,rasa dan aromanya enak dan letaknya lumayan strategis.berasa di jalan poros bandang.

Alamat: Jl. Bandang III No.7, Parang Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90155
Telepon: 0853-4000-0893

Coto Makmur


Warung Coto Makassar yang berikutnya yaitu Coto Makmur,Rasa yang khas dari Coto Makmur menjadi idola para penggemar coto makassar ,Sensasi makan coto pakai sambal tauco merupakan ciri khas warung ini.  Tempat sederhana dan berada di pinggir jalan- pelayanan lumayan cepat.karena banyak orang yang makan dan warungnya kecil Kudu sabar antri tempat duduk .

Alamat: Jl. Bandang, Parang Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90213
Telepon: 0853-4096-8260

Coto Anging Mammiri 2


Kuah yang kental dan begitu nikmat dengan daging yang empuk hingga mengunyahnya bisa lebih cepat ditambahkan ketupat yang nikmat..dasarnya nikmat di lidah untuk yang ingin mencoba silakan bertandang pada tempat ini saya jamin anda tidak rugi mencicip sajian coto yang terkenal sekarang ini terutamanya di kota makassar dan sekelilingnya.
Alamat: Jl. Andalas Ruko No.116c, Parang Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan : 
Buka 24 jam
Telepon: 0812-8445-0324

Coto Laccukang

Warung Coto Laccukang merupakan warung coto yang buka sedikit lebih cepat dari warung coto yang lain.cocok sekali bagi kamu yang ingin sarapan coto makassar di pagi hari,dan keunggulan warung coto ini mempunyai porsi yang cukup banyak dan harganya sangat bersaing.

Alamat: Jl. Sunu No.14, Timungan Lompoa, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90213
Telepon: 0852-2228-8301

Coto Lamuru

Coto Lamuru merupakan salah satu warung coto Makassar yang sudah tua dan Rasa cotonya pun khas. sedikit berbeda dengan coto yang lain. Dikasih extra daun bawang dan remah-remah warna coklat (seperti bawang goreng tapi rasanya lain)warung coto ini mempunyi langganan tetap.

Alamat: Jl. Lamuru No.64 A, Bontoala Tua, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90211
Telepon: 0812-5812-1320

Itulah tadi 6 Warung Coto Makassar yang ada di Kecamatan Bontoala yang patut kalian coba,semoga artikel ini bermanfaat untuk daengku semua.apabila ada yang ingin di komentar atau di tambahkan tulis di kolom komentar.

Post a Comment for "6 Warung Coto Makassar yang ada di Kecamatan Bontoala yang patut kalian coba"