Toko perlengkapan bayi di kecamatan Tallo dan kecamatan Ujung tanah Kota Makassar

Kali ini Makassarlink akan memberikan informasi mengenai toko perlengkapan bayi yang terletak di kecamatan tallo dan ujung tanah,karena perlengkapan bayi ini sangat di butuhkan para ibu yang baru saja melahirkan atau melengkapi perlengkapan perlengkapan bayinya.dan juga bisa sebagai hadiah apabia ada sanak saudara yang baru saja melahirkan atau aqiqah.

 Toko perlengkapan bayi di kecamatan Tallo dan kecamatan Ujung tanah di Kota Makassar

MomCare Babyshop

Toko perlengkapan bayi di makassar yang akan kita bahas yaitu Toko Momcare Babyishop,Toko ini beada di Kompleks perumahan Unhas yang ada di kecamatan Tallo.bagi warga tallo anda bisa mencoba datang ke MomCare babyshop,dan toko ini mempunyaitoko online.


Alamat: Jl. Komp. UNHAS blok FX no 2, Lembo, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90213
Telepon: 0823-4666-9998
Googlemap klik disini

Untuk kecamatan ujung tanah makassarlink belum mendapatkan data Toko perlengkapan bayi di kecamatan tersebut,apabila anda mengetahui toko perlengkapan bayi di kecamatan ujungtanah anda bisa membantu kami dengan mengirim email di lautbaca@gmail.com atau juga bisa mengisi tanggapan di kolom komentar.

apabila anda bertempat tinggal di ujung tanah anda bisa memilih toko perlengkapan bayi yang adi di kecamatan wajo,bontoala,tallo dan sekitarnya.



Post a Comment for " Toko perlengkapan bayi di kecamatan Tallo dan kecamatan Ujung tanah Kota Makassar"