Warung coto Makassar yang ada di kecamatan Wajo Kota Makassar : Coto Nusantara Favorit Warga Makassar

 Apa kareba daengku kembali lagi di MakassarLink Makassarlinks merupakan website yang memberikan informasi tentang Kota Makassar.nahh kali ini admin akan memberikan informasi mengenai warung coto yang berada di kecamatan Wajo (Sekitar jl Nusantara dan Sulawesi ) yuk langsung menuju ke TKP.

Warung coto Makassar yang ada di kecamatan Wajo Kota Makassar

Coto Nusantara 1

Coto populer di Kota Makassar dekat dermaga pelabuhan makassar.Banyak figur nasional yang dsudah berkunjung dan nikmati sedapnya coto ini.Teksturnya halus daging yang empuk dan kuah yang nendang saya percaya anda semua suka.Penyuguhan yang lumayan cepat. Saat ke sini anda akan ditanya isi daging cotonya silakan tentukan sesuai dengan selera.

Alamat: Jl. Nusantara Baru No.142, Ende, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173d
GoogleMaps Klik disini

Coto Makkah

Sepintas, nampaknya coto ini sama dengan warung coto yang lain berada di Kota Makassar. Tapi sesudah coba ada rasa yang unik pada kuah kentalnya. Rupanya kuah coto ini memiliki kandungan minyak zaitun dan habbatusauda hingga menambahkan rasa sedapnya..Taglinenya "Coto Makassar dengan kombinasi bumbu rempah ciri khas Timur tengah"
Harus dicoba...

Alamat: Coto Makkah, Jl. Sulawesi No.94, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173
Telepon: 0813-5520-0788

Coto Makassar

Restaurant di mana Anda bisa nikmati makanan legendaris Makassar, Coto Makasar dengan sauce yang diberi bumbu.lokasinya berada di dekat dermaga kota Makassar, Membuka dari pagi dan umumnya habis atau tutup di sore hari, hingga banyak pecintanya. Tempat ini jarang-jarang sepi, dengan opsi daging campur (dengan dalaman) atau polos ditambahkan topping ketupat kecil yang kadang kurang cukup cuman satu.parkir cukup terbatas seharusnya tiba di saat saat sebelum makan siang.
Benar-benar direferensikan untuk makan coto pada tempat ini.

Alamat: samping MTC Karebosi, Jl. Nusakambangan No.11, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Telepon: 0812-4790-4635

Coto begadang nusantara

Warung coto Makassar selanjutnya yaitu warung coto begadang ,sesuai dengan namanya warung ini buka sampai 24 Jam Non Stop.rasa kuah  cotonya termasuk pekat,bumbu dan rempahnya sangat terasa yang membuat coto ini termasuk coto cukup enak,.

Alamat:Jl. Nusantara, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173
Buka 24 jam
Telepon: 0822-9035-5212

Coto Makassar kumis

Warung coto makassar ini terletak di dekat Pasar Bacan (Pasar Tradisional warga Tionghoa di Pecinan Makassar)coto ini tempatnya cukup sederhana dan mempunyai pelanggan tetap.

Alamat: Jl. Lembeh No.29, Melayu Baru, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00

Apabila daengku ingin memberikan saran dan menambahkan warung coto favoritnya bisa komentar du kolom komentar.terimakasih


Post a Comment for "Warung coto Makassar yang ada di kecamatan Wajo Kota Makassar : Coto Nusantara Favorit Warga Makassar"