Warung Coto Makassar yang ada di kecamatan Makassar dan Ujungpandang : Udah pernah Coba?


Sobat Makassarlink kali ini admin akan memberikan info tentang beberapa warung coto makassar yang ada di kecamatan Ujung pandang dan kecamatan Makassar,coto makassar merupakan salah satu makanan khas orang makassar yang sangat di gemari ,mari kita lanjut artikel ini.

Warung coto yang berada di Kecamatan Ujung Pandang

RM Ranggong Coto Makassar

Salah satu tempat favorit warga makassar ketika ingin menyantap hidangan coto. Cara memasak yang masih menggunakan alat-alat tradisional serta rasa dan aroma khas Coto Ranggong.Rasa cotonya fresh karena dimasak langsung di atas tungku arang yang terus menegepul. Dagingnya banyak. Tidak terlalu empuk, tapi juga gak alot. Untuk harga worth it lah.

Alamat: Jl. Ranggong No.13, Maloku, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111
Googlemap klik disini

COTO MAKASSAR H DAENG TAYANG


Coto Makassar H Daeng Tawang merupakan salah satu warung makan coto favorit orang makassar ,kuahnya memiliki cita rasa khas  dengan kuah kental dan aroma rempah rempah menambah nikmatnya warung coto ini.Sajian coto yang cukup nikmat untuk tipe kuah Coto yang berwarna lebih pucat. Potongan daging cukup seragam, dan yang terpenting tidak ada aftertaste yang dirasa di langit2 mulut dan membuat mulut berasa cukup kering sesudah makan. Tempatnya dan meja dan alat makan bersih dan pencahayaan yang baik. Silahkan coba.

Coto Mangkasara Tinggi Mae



Warung coto Mangkasara Tinggi Mae merupakan warung coto yang lumayan legendaris dan Citarasanya konsisten. Meskipun ruangan tidak luas tetapi ditata rapi dan selalu bersih. Kalau makan disini ada hiburan dari penyanyi residennya. 

Alamat: Jl. G. Tinggi Mae No.34, Lajangiru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157
Telepon: (0411) 5720786

Coto Maros Bagadang & Sop



selanjutnya kita akan bahas warung coto begadang dan sop yang ada di jl karunrung.Warung coto makassar ini juga menyediakan sop yang lain dan tak kalah enaknya.

Alamat: Jl. Karunrung No.2, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113
Telepon: 0895-1460-4730

Warung coto di kecamatan Makassar

Hidangan Coto Maros

Warung Hidangan Coto MakassarTempatnya rame pengunjung, rasa kuah cotonya sangat terasa kuat. Ini tempat di rekomendasikan kepada teman teman yang menyukai coto yang punya cita rasa bumbu rempah yang kuat,dengan rasa khas coto maros membuat coto ini berbeda dengan coto coto lainnya.

Alamat: Jl. Urip Sumoharjo, Maccini, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90135

Warung coto karaeng


Alamat:  Jl. G. Bawakaraeng, Gaddong, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Telepon: 0812-8654-7855

Post a Comment for "Warung Coto Makassar yang ada di kecamatan Makassar dan Ujungpandang : Udah pernah Coba?"